Masmient.com

Berita TerNew

Dua pemain Barito Putera Rafael Silva dan Frank Sokoy mendapatkan pengawalan ketat barisan pertahanan tim Persija pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda , Sabtu (18/6/2022).Foto: Arumanto/Antara

Masmient.com, JAKARTA – Barito Putera memastikan kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta dalam laga Grup B Piala Presiden 2022 pada Sabtu (18/6) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Macan Kemayoran takluk di laga perdananya. Rencana tim pelatih Persija untuk memberikan jam terbang kepada pemain muda dan juga mencoba tiga pemain trialnya sudah berhasil.

Namun, hasil yang didapatkan memang masih belum memuaskan karena Persija kalah.

Sejatinya, performa Persija di 20 menit awal pertandingan bagus. Mereka mampu menahan serangan Barito Putera dengan baik, karena itu pemain senior Laskar Antasari sempat frustrasi.

Terbukti, peluang pertama Barito Putera baru datang menit ke-21. Berawal dari Abrizal Umanailo yang berhasil melepaskan diri dari jebakan offside Persija, dia kemudian tinggal berhadapan dengan kiper Persija Adre Arido Geovani.

Sayang, Umanailo tak bisa memaksimalkan peluang itu jadi gol.

Barito Putera kembali mendapatkan peluang pada menit ke-31 vai Buyung Ismu Lessy.

Namun, arah bola sepakan pemain muda Barito Putera itu masih bisa dibaca oleh Adre Arido. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Barito Putera berhasil menang 2-0 lawan Persija Jakarta yang banyak mengandalkan pemain U-20 di Piala Presiden 2022 ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link