Masmient.com

Berita TerNew

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kanan) bersama Bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Masmient.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku skuadnya bermain dengan ambisi tinggi saat bersua Persebaya pada laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022).

Laga tersebut dimenangkan skuad Maung Bandung dengan skor 3-1.

Robert mengaku lega timnya bisa memenangkan laga tersebut. Namun, atmosfer permainan yang dihadirkan terlalu dini untuk laga berstatus pramusim.

Dia tak menampik jika hal tersebut normal karena para pemain ingin memenangkan laga.

“Karena ada keinginan atau ambisi dari setiap tim untuk memenangkan pertandingan, tetapi ini terlalu awal, kalau menurut saya ini terlalu awal,” kata Robert saat konferensi pers usai pertandingan.

Hal itu pun terbukti dengan banyaknya pemain inti yang mengalami cedera.

Dia menyebut sejumlah pemain yang mengalami cedera yakni Victor Igbonefo, Beckham Putra, Ciro Alves, Nick Kuipers, dan David Da Silva.

Namun, ia pun mengatakan para anak asuhnya itu berhasil mengantisipasi permainan yang dibangun Persebaya setelah kecolongan gol lebih awal.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku skuadnya bermain dengan ambisi tinggi saat bersua Persebaya pada laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link