Masmient.com

Berita TerNew






Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa (22/11). Mantan paranormal yang hijrah pada tahun 2014 lalu itu semasa hidup dikenal sebagai orang yang memiliki banyak kendaraan mewah baik mobil atau motor. Koleksi mobil mewah Ki Joko Bodo disimpan rapi di dalam garasi rumahnya yang megah atau disebut Istana Wong Sintinx.

Melansir dari GridOto, Ki Joko Bodo menceritakan awal mula dirinya suka dengan mobil. Kebetulan paranormal yang dikenal banyak kenalan para artis ini memang suka memacu kendaraan di jalan raya. “Pada dasarnya memang suka ngebut. Tapi nggak bisa kalau di jalanan biasa,” ujar Ki Joko Bodo.

Beberapa koleksi mobil mewah Ki Joko Bodo terdiri dari keluaran Eropa dan Jepang, antara lain Mercedes Benz SLK, Ferarri, Jaguar, Toyota Harrier, Toyota Hummer, Toyota Alphard, dan Toyota Cygnus. Selain mobil mewah, Ki Joko Bodo juga memiliki motor Harley Davidson. Untuk motor Harley Davidson, Ki Joko Bodo punya lebih dari satu motor.











Koleksi Mobil Mewah Ki Joko Bodo yang Ada di Istana Wong Sintinx (Qnet Indonesia)

Saat mengendarai mobil mewah biasanya Ki Joko Bodo lebih suka disopiri oleh sopir pribadinya, misalnya ketika beraktivitas saat menjalani kegiatan padat saat masih jadi paranormal dulu. Namun jika sedang tidak ada kesibukkan, Ki Joko Bodo memilih untuk mengemudikan mobil sendiri di waktu senggang saat malam hari atau hari libur.

Ki Joko Bodo membantah bahwa mobil yang ia miliki termasuk mobil mewah. Menurut Ki Joko Bodo mobil itu dibeli sesuai dengan kebutuhan tinggal di Jakarta, dimana ia memiliki banyak klien atau rekan para pengusaha, pejabat, dan orang kaya. Ki Joko Bodo memang dikenal sebagai orang supel dan mudah bergaul.

“Disebut mewah tidak juga sebenarnya. Soalnya, memakai mobil di Jakarta itu sudah merupakan kebutuhan. Tidak lucu juga kalau misalnya bertemu klien pejabat atau pengusaha besar saya memakai mobil biasa-biasa saja. Jadi memang memakai mobil sport atau mobil mewah itu sebagai prestise (gengsi) juga sih,” ujarnya kepada wartawan.







Source link