Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Oki Setiana Dewi akhirnya mengklarifikasi video ceramahnya yang dinilai menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Melalui Instagram, Oki Setiana Dewi mengunggah video lengkap ceramah dua tahun lalu tersebut.

Selain itu, ia juga mengungkapkan permintaan maaf atas hal tersebut. Kakak Ria Ricis itu merasa isi ceramahnya dipotong oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang,” tulis Oki Setiana Dewi dikutip pada Jumat, 4 Februari 2022.

Secara tegas, Oki Setiana Dewi mengaku tidak pernah menormalisasikan tindakan KDRT.  Ia berharap pembahasan KDRT yang menimbulkan kontroversi dapat dimaafkan.

“Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” tuturnya.

Baca Juga : Dakwah Oki Setiana Dewi Viral, Dinilai Menormalisasikan KDRT

(Instagram/okisetianadewi) Klarifikasi Oki Setiana Dewi

Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua,” lanjutnya. 

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi menjadi sorotan netizen usai video ceramahnya viral di media sosial. Pada cuplikan video itu, Oki Setiana Dewi sedang membahas kisah seorang istri yang menutupi perlakuan KDRT sang suami.

Oki Setiana Dewi menyimpulkan bahwa perlakuan sang istri adalah contoh menutupi aib suami. Namun pembahasan itu justru banyak diprotes netizen karena dinilai membiarkan tindakan KDRT.

Source link