Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, JAKARTA – Ketua Umum PAN yang baru dilantik sebagai Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, hadiri acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono di Assembly Hall-Jakarta Convention Center, Minggu (19/6/2022).

Pada acara ini, Zulkifli Hasan diundang langsung oleh Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono untuk hadir.

Zulkifli Hasan merupakan sahabat karib lama SBY, hal ini dikarenakan mereka pernah bekerja sama saat Presiden Ke-6 SBY menjabat dan Zulhas sebagai Menteri Kehutanan.

Hal ini juga membuat Zulhas teringat bahwa Ibu Ani adalah sosok yang menyukseskan Gerakan menanam Pohon.

“Selalu saya kenang Ibu Ani ini adalah sosok ibu negara yang hebat. Ia selalu keliling untuk memperkenalkan produk lokal, kriya dan kesenian Indonesia. Selain itu, Ibu Ani juga adalah sosok yang menyukseskan Program menanam pohon di era saya menjadi Menteri Kehutanan. Dedikasi dan jiwa kepemimpinan beliau menunjukan jiwa besar Ibu Ani sebagai Tokoh Bangsa,” terangnya.

Baca juga: Muhaimin Iskandar Sindir Mendag Zulkifli Hasan Akting Kaget Soal Harga Naik, Begini Respon PAN

Lebih lanjut Zulhas pun percaya bahwa Pak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono sebagai salah satu contoh orang tua yang baik serta berhasil dalam mendidik anak menjadi sosok calon penerus bangsa.

“Saya juga menyanjung kehebatan Ibu Ani dan Pak SBY sebagai orangtua, mereka ini sukses melahirkan sampai mendidik anak-anaknya menjadi sosok calon Pemuda Penerus Bangsa,” lanjut Zuhas.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Zulhas juga meyakini bahwa semangat Ibu Ani perlu ditularkan kepada generasi yang ada hari ini.

“Semangat serta cita-cita Ibu Ani perlu ditularkan kepada generasi yang hari ini, khususnya dalam bidang peningkatan produk lokal, kriya, dan kepedulian terhadap pendidikan anak bangsa,” tutupnya.



Source link