Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) jadi kampiun Indonesia Open 2022 dari nomor ganda campuran usai menekuk pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Minggu (19/6/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta tersebut Zheng/Huang memenangi pertandingan dalam dua gim dengan skor 21-14, 21-16.

Zheng/Huang mengawali gim pertama dengan cukup sempurna. Permainan cepat dipertontonkan hingga Yuta/Arisa dibuat kesusahan.

Meski begitu, Yuta/Arisa menempel ketat Zheng/Huang. Ganda campuran asal Jepang tersebut tidak membiarkan pasangan China memenangi pertandingan begitu saja.

Baca Juga:
Tak Ada Satupun Wakil Merah Putih, Berikut Jadwal Final Indonesia Open 2022 Hari Ini

Namun, Yuta/Arisa sulit menyamai skor yang sudah dikumpulkan Zheng/Huang. Alhasil, sampai gim pertama selesai pasangan China nomor dua dunia itu menang 21-14.

Gim kedua jalannya pertandingan makin ketat. Yuta/Arisa yang tertinggal di poin-poin awal terus berusaha mengejar. Alhasil, skor bisa imbang menjadi 7-7.

Kejar-kejaran skor dipertontonkan hingga membuat riuh Istora. Bahkan, Yuta/Arisa beberapa kali mengungguli Zheng/Huang.

Sayangnya, Yuta/Arisa kembali ditinggalkan oleh pasangan China itu. Alhasil, Zheng/Huang memenangi gim kedua 21-16 sekaligus memastikan diri menjadi juara ganda campuran.

Menariknya, Zheng/Huang merupakan juara Indonesia Masters 2022 yang berlangsung pada pekan lalu.

Baca Juga:
Rionny Mainaky Sebut Kelelahan Jadi Faktor Wakil Tuan Rumah Habis di Indonesia Open 2022



Source link