Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Jepang mungkin berada di grup dimana yang diunggulkan adalah juara dunia empat kali Jerman dan pemenang Piala Dunia 2010 Spanyol, tetapi Jepang tetap optimis menjelang pertandingan pembukaan mereka melawan Jerman pada Rabu 23 November 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain Jepang Takefusa Kubo ia menyebut pemain Jepang akan berusaha untuk memenangkan pertandingan.

Takefusa Kubo dalam wawancaranya dengan CNA setelah sesi latihan pada Selasa 22 November 2022. penyerang Real Sociedad Takefusa Kubo mengatakan timnya merasa baik.

“Kami melakukan semua (yang kami bisa) untuk mempersiapkan pertandingan besok,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga: Prancis Kalahkan Australia 4-1 Dalam Pertandingan Pembuka Saat Giroud Pencetak Gol Terbanyak

“(Kami tidak terlalu percaya diri) tetapi kami memiliki kepercayaan diri dan kami akan berusaha untuk menang,” lanjutnya.

Saat ini Jerman berada di peringkat kesebelas dunia, sementara Jepang duduk 13 peringkat di bawahnya. Pasukan Samurai Biru, julukan Jepang dikabarkan memiliki 19 pemain yang tampil di turnamen ini untuk pertama kalinya, salah satunya adalah Kubo. Mayoritas skuad Jepang bermain di Eropa Barat, dengan hanya tujuh pemain J-League dalam tim.

Pelatih kepala Hajime Moriyasu sebelumnya mengatakan bahwa tujuan Jepang adalah melampaui babak 16 besar. Dan hal ini ditegaskan kembali oleh anak muda Kubo.

Baca Juga: Raja Salman Umumkan Libur Nasional Usai Arab Saudi Kalahkan Argentina

“Saya pikir semua grup itu sulit, Tujuannya sederhana. Kami harus memenangkan satu atau dua pertandingan, dan target kami adalah lolos ke perempat final,” ucapnya



Source link