Masmient.com

Berita TerNew

Sabtu, 18 Juni 2022 – 22:40 WIB

Suasana Hotel Tentrem Semarang setelah petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api, Sabtu (18/6) malam. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

jateng.Masmient.com, SEMARANG – Terjadi kepanikan pengunjung dan tamu saat mendapat informasi bahwa kebakaran terjadi di Hotel Tentrem Jalan Gajahmada, Kota Semarang, Sabtu (18/6).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di kamar hotel nomor 1.109 yang ada di lantai 11. Dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Sontak para tamu menginap dan pengunjung yang mengelar acara di hotel bintang lima tersebut berhamburan menyelamatkan diri.

“Saya di lantai lima, kebetulan saya menghadiri acara ulang tahun,” kata Subiyanto salah satu pengunjung hotel kepada awak media.

Subiyanto mendapatkan informasi melalui telepon bahwa telah terjadi kebakaran di lantai 11. Dirinya diminta turun ke bawah menggunakan anak tangga.

“Saya tidak tahu siapa yang telepon, pokoknya disuruh turun lewat tangga darurat, katanya ada kebakaran,” tuturnya dengan raut wajah yang masih panik.

Awalnya, di lantai lima dirinya menghadiri undangan sebuah acara ulang tahun dari kerabatnya. Saat itu, dirinya bersama semua tamu undangan sedang bersantai di kolam renang.

“Tadinya di kolam renang santai-santai, dapat info kebakaran saya panik, namanya informasi kebakaran pasti pada takut,” tutur pria berusia 57 tahun tersebut.

Kamar di Lantai 11 Hotel Tentrem Semarang Kebakaran. Begini pengakuan tamu hotel di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

Source link