Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, JAKARTA – Polri melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada para purnawirawannya di Jakarta.

Bakti sosial tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara ke-76.

Dalam aksi sosial ini 1.750 paket sembako diberikan kepada keluarga besar Purnawirawan Polri (PP Polri).

Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada pengurus pusat Purnawirawan Polri di Gedung PP Polri Pusat Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (30/6/2022).

“Semoga apa yang diberikan ini bisa membantu senior kami para purnawirawan ini yang tentunya nanti juga menjadikan ladang amal dan ibadah kita semuanya.” kata Brigjen Gatot dalam keterangan yang diterima.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Koordinator PP Polri Pusat, Kombes (Purn) Sadino mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Polri.

“Terima kasih sekali atas bantuan ini dan selanjutnya akan kami salurkan ke para purnawirawan paguyuban. Maka dari itu dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan bagi para Purnawirawan Polri yang berada di lingkungan Jakarta,” kata Sadino.

Baca juga: Polri Siap Dukung Keputusan Pemerintah Jika Ganja Untuk Medis Resmi Dilegalkan

Senada dengan itu, Iskandar selaku Wasekjen 2 PP Polri mengapresiasi kepedulian Polri tersebut.

“Tentunya akan kami salurkan kepada para Purnawirawan pastinya mereka akan senang masih ada kepedulian dari Polri kepada kami. Terima kasih atas pemberian paketnya Pak, kami berdoa semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat, bangsa, dan negara ini. Terima kasih,” katanya.

Perwakilan pihak BRI Adi Prasetya pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kehadiran BRI sebagai salah satu bentuk kerja sama yang telah terjalin dengan baik dengan Polri selama ini dan sudah menjadi seperti satu keluarga.

“Jadi sebagai satu keluarga tentunya kami juga ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76. Akhir kata semoga ini menjadi barokah untuk kita semua dan juga manfaat untuk orang banyak,” katanya.



Source link