Masmient.com

Berita TerNew






Yang namanya aktor atau pemain film memang dituntut untuk profesional dalam menjalani proses syuting. Termasuk tantangan dari sutradara yang memintanya melakukan adegan ciuman  hingga adegan ranjang. Sejumlah aktor terang-terangan selalu menolak jika diminta untuk melakukan hal itu. Faktor istri atau keluarga jadi prioritas. Siapa saja artis yang menolak adegan ciuman dalam film?

1.    Christian Sugiono

Christian Sugiono alias Tian sudah mewanti-wanti sejak lama bahwa dia tidak akan pernah mau melakukan adegan ciuman dengan wanita lain dalam film. Aktor blasteran Jerman ini mengaku tidak nyaman jika harus melakukan adegan itu. Apalagi kini Tian sudah memiliki istri dan dua orang anak. Family man sejati nih!

2.    Irwansyah

Sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah adalah aktor yang cukup sering bintangi film dan sinetron, Namun setelah memiliki istri, pekerjaan sebagai aktor mulai dia kurangi dan memilih merintis dunia bisnis saja. Irwansyah juga menolak bila harus syuting sembari melakukan adegan mesra dengan rekan kerjanya, termasuk adegan ciuman.











Jaga Perasaan Istri Biar Nggak Ngamuk, 6 Aktor yang Tolak Adegan Ciuman dalam Film (Tribunnewsmaker)

3.    Iko Uwais

Aktor dunia asal Indonesia ini sudah berkecimpung dalam proyek film di Hollywood. Iko aktor yang sedang menghadapi kasus hukum dugaan kekerasan kepada seorang desainer interior ini ternyata sangat mencintai sang istri Audy Item. Salah satu bentuknya, Iko tidak pernah mau menerima tawaran film yang mengharuskan dia melakukan adegan mesra dan berciuman karena menjaga perasaan sang istri.

4.    Fedi Nuril

Bintang film 5 CM dan Ayat-Ayat Cinta ini dikenal sebagai aktor yang alim. Peran-peran protagonis sebagai pria baik-baik sering ia jalani dalam banyak film. Maka dari itu, Fedi juga tak pernah mau beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam film. Adegan ciuman pun pantang dilakukan agar istrinya tidak cemburu.







Source link