Masmient.com

Berita TerNew

Viktor Axelsen sukses menjuarai Indonesia Open 2022 setelah mengalahkan Zhao Jun Peng di final, Minggu (19/6/2022). Foto: Dhiya Muhammad El Labib/Jpnn.com

Masmient.com, JAKARTA – Istora Senayan seakan menjadi rumah kedua bagi pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen.

Bagaimana tidak, Axelsen berhasil mengawinkan dua gelar juara dalam kurun waktu dua minggu di tempat yang dikenal keramat itu.

Pertama, Axelsen menjuarai Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/6/2022). Di partai puncak, pemain 28 tahun itu -tanpa kesulitan berarti menumbangkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen dengan skor 21-10, 21-12.

Terkini, ayah satu orang anak itu baru saja menaiki podium juara Indonesia Open 2022 setelah di final menghajar jagoan China, Zhao Jun Pung, juga lewat kemenangan straight game, 21-9, 21-10.

Catatan itu makin fantastis karena Axelsen kini belum tersentuh kekalahan dalam 11 laga beruntun.

Terakhir kali pemain ranking satu dunia itu gagal meraih hasil positif terjadi di babak kedua Thailand Open 2022. Saat itu, Axelsen memilih retired saat melawan Kodai Naraoka (Jepang) karena kondisi fisiknya kurang memungkinkan.

Kini, Axelsen seolah menjadi monster yang siap melahap siapa pun yang berusaha menghadangnya.

Turnamen terdekat yang bakal dia ikuti adalah Malaysia Open 2022 yang berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli mendatang.(mcr15/jpnn)

Istora Senayan rumah yang nyaman bagi Viktor Axelsen. Ukir rekor fantastis, nih buktinya

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link