Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Kasus selebriti positif COVID-19 bertambah lagi, kali ini Irwansyah mengabarkan bahwa dirinya terpapar virus COVID-19 varian omicron.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Storynya. Kondisi ini memaksanya mengisolasi diri, agar istrinya, Zaskia Sungkar dan putra semata wayangnya, Ukkasya Muhammad Syahki tidak ikut terinfeksi.

(Instagram/@irwansyah_15)

“istirahat lagi dulu sama Allah,” tulis Irwansyah dalam unggahan Instagram Storynya, Minggu, 6 Januari 2022.

Keadaan tersebut rupanya membuat Irwan merindukan putra semata wayangnya yang masih bayi, Ukkasya. Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Irwansyah memamerkan tangkapan layar ketika hanya bisa video call dengan Ukkasya untuk melepas rindu.

Dalam keterangan unggahannya Irwan mengungkap sudah dua hari menjalani isolasi mandiri. Selama itu juga Irwan merindukan Ukkasya.

Baca Juga: Acha Septriasa Berkunjung ke Rumah Irwansyah, Netizen : Mantan Jadi Sahabat

(Instagram/@irwansyah_15)

“Baru pisah 2 hari malem aja sm dia dah kangen bageeet MasyaAllah, tunggu abi negative ya naak , miss you,” tulis aktor 36 tahun ini dalam unggahannya pada Senin, 7 Februari 2022.

Seperti diketahui ini merupakan kedua kalianya Irwansyah tertular virus corona. Saat gelombang COVID-19 kedua pada Juli tahun lalu, Irwansyah terinfeksi untuk pertama kalinya bersama ayah, ibu, adik, adik ipar, dan keponakannya.

Ayahnya, Umar Effendi meninggal pada 9 Juli 2021. Pada 4 Agustus 2021, giliran ibundanya, Herlianah berpulang.

Source link