Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Belum lama ini Kesha Ratuliu mengabarkan suaminya, Adhi Permana dan anak mereka, Qwenzy Kalandra Putra yang masih berusia 1,5 bulan, positif COVID-19.

Sementara Kesha Ratuliu hingga kini dinyatakan masih negatif COVID-19. Meski dinyatakan negatif COVID-19 ternyata Kesha masih tidur sekamar dengan suami dan anaknya itu.

Hal ini terungkap saat keponakan Mona Ratuliu itu melakukan sesi tanya jawab di Instagram. Rupanya Kesha memiliki alasan tersendiri mengapa ia masih mau untuk tidur sekamar dengan suami dan anaknya.

Kesha menyebut bahwa yang menjadi alasan utama adalah anaknya. Ia mengaku ingin mengASIhi putranya yang masih bayi itu secara langsung.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Umumkan Suami dan Bayinya Positif COVID-19!

(Instagram/@keshiaratuliu05)

“Karena aku enggak mungkin pisah sama Qwenzy karena aku pengin tetap mengasihi dia, meskipun aku bisa pompa. Jadi ya karena Qwenzy sudah positif kan sama saja aku satu ruangan sama yang positif,” tulis Kesha Ratuliu, dikutip Kamis, 3 Februari 2022.

Selain itu, Kesha juga berharap kehadirannya bisa menjadi support system untuk suami dan anak-anaknya agar mereka lekas pulih. Dan terbukti, gejala sakit yang dialami oleh suami dan anaknya pun berangsur berkurang.

“Jadi supaya ada support system kita gabungin. Memang happy tut imun booster tee-the best. Qwenzy langsung engage anger. Papaya langsung tinggal batuk dan flunya saja,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menduga kalau suami dan anaknya mengidap virus COVID-9 varian baru.

“Kita enggak check lebih lanjut sih, dan enggak tahu ini virus jenis apa yang masuk. Tapi mungkin iya ya, karena kan cepat banget omicron tuh nularnya,” jelasnya.

Source link