Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, JAKARTA – Deretan aksi spektakuler telah terjadi di ONE Championship pada paruh pertama 2022.

Salah satunya adalah aksi petarung Indonesia, Elipitua Siregar yang masuk 5 besar laga MMA terbaik.

Selama enam bulan terakhir, para penggemar menikmati sajian luar biasa di panggung global dengan berbagai laga penuh aksi.

Para bintang di organisasi seni bela diri terbesar di dunia ini melakoni beberapa penampilan terbaik yang memadukan striking kuat, teknik gulat licin dan submission mengesankan demi mencatatkan momen tak terlupakan.

Jelang ONE 159: De Ridder vs Bigdash pada 22 Juli 2022 mendatang, simak lima laga MMA terbaik pada awal tahun 2022 dari ONE Championship.

1. Senzo Ikeda vs Elipitua Siregar

Senzo Ikeda dan Elipitua Siregar menjalani aksi MMA ciamik dalam laga tiga ronde keras di ONE: HEAVY HITTERS pada 14 Januari 2022 lalu.

Ikeda datang sebagai mantan petinju profesional , sedangkan Elipitua sebagai Juara Gulat Indonesia. Namun, keduanya menunjukkan berbagai elemen dari kemampuan mereka saat beraksi di atas arena.

Pada ronde pembuka Ikeda mengincar pukulan kuat di belakang pergerakannya yang tidak lazim, tetapi sang atlet Indonesia berjuluk ‘The Magician’ tetap tenang dan menyerang balik sampai lawannya mendekat.

Dari titik itu, atlet asal Medan ini secara konstan mengincar takedown keras dan menyarangkan ground-and-pound di atas kanvas. Namun, Ikeda tak berhenti bergerak dan berjuang untuk kembali berdiri.



Source link