Masmient.com

Berita TerNew






V BTS akhirnya tiba di Bandara Internasional Incheon pada 20 November 2022, setelah empat hari melakukan jadwal pribadinya di Perancis. Kedatangan idol bernama asli Kim Taehyung ini pun disambut antusias penggemar dan sejumlah reporter.

Namun setelah V BTS meninggalkan Paris, outlet media K-Pop Prancis bernama KPop in Paris mengungkapkan kalau mereka ditawari informasi jadwal pribadi V BTS dengan harga tertentu. Parahnya, ini dilakukan oleh anggota staf yang datang bersama sang idol.

Dilansir dari Allkpop, Selasa, 22 November 2022, media K-Pop tersebut mengaku ditawari informasi rahasia tentang tempat yang akan dikunjungi V BTS bahkan lengkap dengan waktu spesifiknya. Informasi ini dijual sebesar US$ 350 atau sekitar Rp5,5 juta.











Momen V BTS Saat Di Paris (Instagram)

Mengetahui hal ini, ARMY (sebutan fans BTS) merasa khawatir. Mereka lantas mengkritik HYBE dan Big Hit Music selaku agensi yang bertanggung jawab atas kesejahteraan dan keamanan idol kelahiran 30 Desember 1995 itu. 

Pasalnya, keselamatan V BTS bisa terancam jika informasi pribadinya tersebut jatuh ke tangan yang salah. Beberapa fans lantas menduga kalau kebocoran informasi pribadi oleh staf ini sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu tapi baru terungkap sekarang. 

Mereka kemudian mendesak HYBE untuk memperlakukan Taehyung dengan hormat dan memprioritaskan kesejahteraannya. Terlebih setelah sang idol bersama grupnya, BTS meraih kesuksesan secara global dan menjadikan HYBE sebagai perusahaan besar.

Sebelumnya, ARMY juga dibuat cemas setelah melihat suasana kedatangan V BTS di bandara. Tampak dari video yang beredar di media sosial, V BTS langsung dikerumuni begitu dia muncul dari pintu kedatangan dengan didampingi sejumlah bodyguard.







Source link