Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan tidak ada konflik antara Ganjar Pranowo dengan Ketua DPR Puan Maharani di internal partainya. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDIP , Hasto Kristiyanto menegaskan tidak ada konflik antara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan Ketua DPR Puan Maharani di internal partainya. Menurut Hasto isu tersebut hanyalah upaya untuk pemecah belah internal partai.

Baca juga: Pilpres 2024, Ganjar-Puan Dinilai Bisa Jadi Jalan Tengah bagi PDIP

“Mereka baik-baik saja. Jadi memang ada upaya untuk membelah PDIP dan itu berulang kali dilakukan,” kata Hasto kepada wartawan, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Puan Diyakini Tetap Jadi Pilihan Megawati Jika Jokowi Dukung Ganjar

Menurut Hasto, hubungan Ganjar-Puan baik-baik saja. Ia menyatakan, adanya kultur PDIP yang jelas dapat menepis upaya-upaya pemecah belah di dalam internal partainya.

“Tapi PDIP ini kan dengan kultur dan kepemimpinan yang jelas di bawah arahan ibu Megawati Soekarnoputri,” ucapnya.

Menurutnya, sikap PDIP yang dinaungi kepemimpinan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, hanya berlandaskan pada kepentingan bangsa dan negara.

“Kami betul-betul berjuang bagi kepentingan bangsa dan negara melalui bangunan organisasi kepartaian, yakni partai banteng di bawah kepemimpinan yang jelas dari ibu Megawati Soekarnoputri,” tutur Hasto.

Source link