Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Makassar – Kabar gembira bagi pecinta fashion di kota Makassar Sulawesi Selatan. 

Pasalnya, kini Donna Prive memperluas bisnisnya dengan membuka store baru pada Minggu, 19 Juni 2022 hari ini. Store tersebut berlokasi di Lantai 3 Trans Studio Mal Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar Sulawesi Selatan.

Pembukaan Store Ketiga Donna Prive di Trans Studio Mal Makassar

Store baru yang diresmikan oleh Ketua PKK Kota Makassar Hj Indira Jusuf Ismail tersebut merupakan cabang ketiga setelah membuka dua store di Banjarmasin Kalimantan Selatan.


Baca Juga: TP PKK Kota Makassar Hadirkan Rena Basuki, Begini Harapan Indira…

Pembukaan cabang ketiga ini sejalan dengan keinginan sang pemilik CEO dan Founder Donna Prive, Hj Muliani Alif Lakoreasa untuk semakin mendekatkan brand karyanya dengan masyarakat dan para konsumen di kota Makassar Sulawesi Selatan juga merasakan kualitas produk secara langsung. 

Selain itu, Donna Prive juga ingin menunjukkan perkembangannya dalam industri Modest Fashion di tanah air. 

Pembukaan Store Donna Prive Makassar


Baca Juga: Indira Jusuf Ismail Dorong Pengentasan Tuberkulosis di Kota Makassar

CEO sekaligus Founder Donna Prive, Hj Muliani Alif Lakoreasa dalam sambutannya mengatakan pembukaan toko baru di kota Makassar ini juga bagian komitmen untuk terus bertumbuh dan hadir lebih dekat dengan pelanggan karena banyak konsumen dari kota Makassar Sulawesi Selatan.

“Kami merasa perlu untuk terus memperluas dan mengembangkan bisnis serta membawa brand Donna Prive untuk terus berkembang. Namun, kami sangat selektif dalam penentuan pembukaan store. Kami tentu melakukan berbagai pertimbangan dan perencanaan yang matang serta strategi yang tepat tentunya,”urai Desainer cantik yang satu ini.

Pembukaan Store Donna Prive Makassar

Muly juga mengaku bahagia karena bisa menghadirkan Donna Prive di kota Makassar Sulawesi Selatan.


Baca Juga: Indira Jusuf Ismail Dorong Pengentasan Tuberkulosis di Kota Makassar

“Saya merasa bahagia bisa hadir secara langsung dalam pembukaan store ketiga Donna Prive di tahun 2022 ini,”tuturnya.

“Saya berharap bisa membuat Donna Prive lebih dekat dengan Sahabat Donna yang berada di Kota Makassar Sulawesi Selatan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja,”sambungnya.

Pemilik brand Donna Scarves, Donna Turu dan Mikaku ini juga menyampaikan bahwa 
Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. 

Pembukaan Store Donna Prive Makassar

“Feel dan looknya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna,”urai Muly.

Di momentum pembukaan Store Donna Prive Makassar ini pun semakin terasa hangat karena terdapat Gallery Show dengan menghadirkan spesial 6 koleksi baru dari Donna Prive. 

Adapun koleksi itu masing-masing Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih. 

“Produk tersebut merupakan beberapa koleksi khusus dan terbaru dari Donna Prive dan akan ditampilkan secara eksklusif di butik Donna Prive Makassar, sehingga Sahabat Donna memiliki kesempatan untuk melihat langsung kualitas produk dan tentunya dapat berbelanja lebih awal sebelum peluncurannya secara resmi pada beberapa waktu ke depan di seluruh butik Donna Prive,”imbuhnya.

Source link