Masmient.com

Berita TerNew






Onani  atau masturbasi adalah aktivitas saat seseorang memberikan rangsangan pada bagian alat kelaminnya untuk memberikan kepuasan seks. Ada beberapa manfaat positif dari onani, salah satunya membantu mengurangi stres dan kecemasan.

Meski begitu, kecanduan onani juga sangat berbahaya untuk hubungan seksual dengan pasangan. Hal ini dijelaskan dr. Boyke  saat hadir di podcast yang dibawakan Onad dan Hesti Purwadinata. Dia mengungkapkan terlalu sering onani akan membuat intensitas berhubungan dengan pasangan berkurang.

“Bahaya, untuk cewek cowok ada. Jadi kalau kamu nikah nanti dia lebih suka onani ketimbang berhubungan seks sama istrinya, itu bahaya banget,” ungkap dokter Boyke yang dikutip dari YouTube NOICE.











Foto: dr. Boyke (YouTube/NOICE)

“Dan banyak yang datang ke tempat saya itu cewek-ceweknya, mereka bilang sebulan saya cuma dapet 3-4 kali. Tapi selebihnya saya pernah ngintip dia mergokin di hpnya dia begitu sambil onani,” sambungnya.

Lebih lanjut, dokter spesialis kandungan yang kerap berbicara tentang seks ini mengungkap salah satu penyebab pria memilih onani adalah ejakulasi dini. Dokter Boyke lantas meminta para pria untuk mencari cara mengobatinya.

“Tapi si cowok itu minder juga karena mungkin dia ada ejakulasi dini kalau berhubungan seks sama istri. Kalau lihat video atau apa, saya kan bisa ngatur. Nah ejakulasi dininya diobatin bukannya kamu malah main terus sama video,” jelas dr. Boyke.







Source link