Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Lagi-lagi foto meme Jokowi beredar di media sosial, kali ini ditemukan foto Jokowi diedit jadi kecoak.

Foto Presiden Jokowi itu dibagikan oleh salah satu warganet melalui twitter, bukan hanya itu, bahkan dirinya menuliskan cuitan yang menghina dan menghujat.

Presiden Jokowi harus menerima hinaan dan hujatan dari warganet melalui twitter itu, fotonya diedit dan namanya dihujat.


Baca Juga: Sindir Keras Jokowi dengan Sebutan Presiden Bego, Netizen: Gegara Presiden…

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa foto meme Jokowi memang kerap beredar di sosial media terutama twitter, hal tersebut banyak dikecam warganet usai diwartakan Masmient.com.

Kali ini, beredar foto Jokowi jadi kecoak, dibagikan oleh pengguna twitter @Alyah5372Alyah sebagaimana dikutip pada Kamis, 30 Juni 2022.

Cuitan pegiat twitter (@Alyah5372Alyah)


Baca Juga: Presiden Ukraina Apresiasi Jokowi, Warganet: Zelensky Cebong!

Dalam cuitannya, sang pengguna twitter itu menghujat dan menghina Jokowi dengan menyebutnya tukang ngibul dan tukang bohong.

“Jokowi kkn tukang utang, Jokowi kkn tukang bohong, Jokowi kkn tukang ngibul,” tulis sang warganet dalam cuitan twitternya itu.

Bukan hanya itu, bahkan pengguna twiter itu menyebut Jokowi penipu rakyat Indonesia dan bikin rakyat Indonesia tersiksa.


Baca Juga: Presiden Ukraina Apresiasi Jokowi, Warganet: Zelensky Cebong!

“Jokowi kkn penipu RAKYAT INDONESIA 
Jokowi kkn bikin RAKYAT INDONESIA tersiksa,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya melanjutkan.

“Jokowi kkn utangnya sundul langìt #BrangusBuzzerRp #BrangusBuzzerRp,” tulisnya menandaskan cuitan tersebut.

Bukan hanya satu foto, bahkan pengguna twitter itu membagikan sampai 4 foto meme Jokowi, sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa pengguna twitter itu memang kerap membagikan meme Jokowi dan buat geram warganet lainnya.

Source link