Masmient.com

Berita TerNew

 Pasca bercerai dengan Stefan William pada 2021 lalu, Celine Evangelista akhirnya kembali membuka hati. Belakangan dirinya dikabarkan dengan dua sosok lelaki di dunia hiburan yakni komika Marshel Widianto dan penyanyi Stevan Pasaribu.

Setelah sempat diisukan hendak menikah dengan Marshel, Celine rupanya justru mengumbar kedekatan dengan Stevan. Keduanya bahkan pernah berlibur bersama.

Celine mengaku bila keduanya merupakan teman meski ada yang berbeda. Kabar mengenai hubungan keduanya ini juga diperkuat dengan pernyataan Stevan.

Dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram lambegosiip, Stevan pun menegaskan hubungan keduanya yang hanya teman. Ia tak ragu berkata demikian kendati ada sosok Celine di sebelahnya.

Baca Juga:Atta Halilintar Marah Aurel Hermansyah Kena Body Shaming: Nggak Pantas Seorang Ibu Dihujat!

“Kan kita bilang belum pacaran gak pacaran,” ujar Stevan.

Ketika ditanya mengenai arah kedekatan mereka, Stevan justru balik bertanya pada Celine yang terlihat menekuk wajah.

“Emang iya? Tuh kita belum tau,” jawabnya santai.

Dirinya juga tak ragu membantah bila ia nembak Celine. Menurutnya, dirinya lebih nyaman dengan hubungan yang seperti ini.

“Engga, makanya aku bilang kita jalanin aja. Ya lebih lagi nyaman kaya gini gitu,” ungkap pelantun Belum Siap Kehilangan tersebut.

Baca Juga:Singgung Ayat Al-Quran Soal Keadilan, Nikita Mirzani Menangis Saat Bacakan Eksepsi Depan Hakim

Mendapat jawaban ini sontak saja banyak warganet yang meminta Celine untuk meninggalkan Stevan. Pasalnya sikap dan pernyataan lelaki tersebut dianggap tidak serius dalam menjalin hubungan romansa.

Berarti cowok ga serius kalo gitu, buat apa dekat tapi tidak ada kepastian,” celetuk seorang warganet.

Kalo kata aku sih mending cari yang lain aja yang udah mapan banget sama dewasa, bukannya apa, kasian ke Celine sama anak-anaknya nanti,” komentar warganet lain.

Jangan diterusin lah sama laki model begini,” saran warganet yang berbeda.

Selain itu, ada pula warganet yang menyebut bila sosok Stevan hanyalah pansos semata. Warganet tersebut menulis, “Udah gua tebak yang kemaren buat pansos doang.”



Source link