Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (19/6/2022). FOTO/IST

JAKARTA – Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (19/6/2022). Kegiatan itu juga diwarnai deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024.

Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai dapat meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja. Kegiatan Teman Sandi diawali dengan senam sehat di Jalan Jambi-Muara Bulian, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat termasuk milenial. Senam sehat diharapkan dapat membangkitkan semangat warga dan menyampaikan deklarasinya melalui Teman Sandi.

“Saya mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024 karena saya yakin Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja bagi masyarakat,” ujar salah satu peserta senam sehat, Kholil Abidin.

Kegiatan Teman Sandi dilanjutkan dengan lomba joget di RA Nurul Yaqin, Jalan Tembesi-Jambi, Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Lomba itu diikuti puluhan peserta yang berusia 15 tahun hingga 50 tahun.

Lomba itu digelar 2 sesi. Sesi pertama yaitu lomba karaoke single. Sesi kedua adalah lomba joget kreatif single. Tidak hanya meramaikan perlombaan, para peserta juga turut menyampaikan dukungannya untuk Sandiaga Uno.

Baca juga: Teman Sandi Gelar Lomba Fashion Show hingga Memancing

Mereka menyatakan siap mengawal Sandiaga menuju Pilpres 2024. Kemudian, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako di Masjid Jami Miftahurrahman, Simpang Sei Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Teman Sandi berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Penerima bantuan sembako juga turut menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap Sandiaga mampu meningkatkan UMKM di kalangan masyarakat.

“Sandiaga Uno mampu membangkitkan UMKM, meningkatkan kreativitas kaum milenial bahkan juga emak-emak serta Sandiaga terbukti mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia,” kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.

(abd)

Source link