Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Vinicius Junior dikabarkan telah menolak Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Paris Saint-Germain yang tertarik memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

Penyerang 21 tahun itu cinta Real Madrid dan bakal segera menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun yang membuat dirinya akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Melansir Metro, Senin (20/6/2022), Vinicius Jr mendapat apresiasi besar dari Real Madrid usai menyelesaikan musim terbaik dalam kariernya sejauh ini.

Dalam perjalanan membantu Real Madrid meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions ke-14, striker asal Brasil itu mencetak 22 gol dan 20 assist.

Baca Juga:
Tawaran Frenkie de Jong Ditolak, Manchester United Naikan Nilai Transfer Rp1,08 Trilun ke Barcelona

Salah satu golnya bahkan terjadi di momen penting yakni final Liga Champions ketika Real Madrid membungkam Liverpool dengan skor tipis 1-0 di Paris pada Mei lalu.

Fabrizio Romano melaporkan perpanjangan kontrak Vinicius dan Real Madrid telah ‘selesai dan disegel’. Keterangan resmi akan diumumkan Los Blancos pada Juli dengan klub menetapkan klausul rilis sekitar 1 miliar pound.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus meredakan kekhawatiran Real Madrid akan potensi hengkangnya Vinicius yang banyak diminati beberapa klub top Eropa menurut Marca, seperti Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Saat itu kontrak Vinicius hanya berjalan hingga 2024, memberi harapan kepada tim papan atas Eropa bahwa mereka bisa meyakinkan pemain berusia 21 tahun itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Menuju Bayern Muenchen



Source link