Masmient.com

Berita TerNew






Aplikasi Getcontact kini sedang ramai diperbincangkan. Sebab, aplikasi ini bisa melacak nama tag atau nama kamu ketika disimpan oleh orang lain di handphone mereka. Entah nomor kamu yang ada di kontaknya atau bahkan di WhatsApp mereka.

Selain itu, aplikasi ini juga sering digunakan untuk mengecek kontak pasanganmu apakah mereka punya selingkuhan atau tidak.

Aplikasi Getcontact itu sendiri bisa kamu unduh di smartphone, baik di Android atau iOS. Tak jarang pengguna mengunduh aplikasi ini dengan tujuan untuk mengecek apakah pasangannya memiliki selingkuhan atau tidak.










Aplikasi Getcontact yang banyak digunakan untuk mengecek pasangan selingkuh (kompas)

So, gimana sih cara tahu pacara selingkuh dengan Getcontact? Simak ulasannya berikut ini.

Sebelum membahas soal cara mengecek apakah pacar kita selingkuh melalui aplikasi Getcontact, kamu harus menggunakan aplikasi itu terlebih dahulu.

Tentunya, langkah pertama yang dilakukan adalah dengan menginstalnya di smartphone kamu. Berikut langkah yang bisa kamu ikuti.

Download aplikasi Getcontact di App Store atau Play Store.

Buka dan pilih “Agree & Continue”.

Klik “Start Now”.

Izinkan Getcontact untuk mengakses telepon dan kontak di smartphone kamu.

Daftar dan verifikasi nomor hp atau WhatsApp di Getcontact.

Login melalui link atau kode yang diterima di WA atau SMS.

Akun Getcontact siap digunakan. 

Baca juga: Ini Dia 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Diselingkuhi Pasangan

Cara Mengecek Pacar Selingkuh atau Tidak dengan Aplikasi Getcontact

Setelah kamu berhasil mengunduh dan membuat akun di Getcontact, berikutnya adalah mencari tahu apakah pacar kamu selingkuh atau tidak.

Namun perlu diingat jika langkah ini bukan dilakukan dengan cara menyadap ponsel pasangan ya, melainkan mengecek nomor saja dan terkadang cara ini bisa ampuh kok untuk ngegepin pasangan selingkuh atau tidak.






Source link