Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Baru-baru ini aktor Hollywood Ben Affleck mengunjungi sebuah dealer penyewaan mobil mewah bersama pasangannya Jennifer Lopez. Ikut bersama mereka adalah Samuel Garner Affleck, putra Ben dari pernikahannya dengan Jennifer Garner yang masih berusia 10 tahun.

Sebuah video yang dibagikan TMZ menunjukkan ketiganya sedang menyimak Lamborghini Urus kuning yang berada di dealer. Terlihat Ben Affleck melompat keluar dari jok pengemudi, sementara Samuel masuk.

Lamborghini Urus versi gres 2020 [Automobili Lamborghini via Antara].
Lamborghini Urus 2020, sebagai ilustrasi [Automobili Lamborghini via Antara].

Tanpa disangka, SUV mewah itu bergerak mundur dan dilaporkan menabrak BMW X6 putih yang diparkir di belakangnya.

Segera setelah itu, seorang karyawan dari dealer dengan cepat memeriksa apakah ada kerusakan pada mobil. Baik Ben Affleck dan putranya ikut berjalan ke belakang Lamborghini Urus untuk melihat apa yang terjadi.

Baca Juga:
Komedian Legendaris Kadir Sebutkan Punya Mobil Apa Saja Tidak Masalah, Kecuali Saat Isi Bahan Bakar

Aktor dan sutradara Hollywood itu kemudian kembali ke jok pengemudi Lamborghini Urus lalu memajukan posisi mobil.

Berbicara dengan TMZ, seorang karyawan dealer menyebutkan bahwa Lamborghini Urus tidak benar-benar menabrak BMW X6 putih. Hanya terjadi sedikit kontak dan tidak menimbulkan kerusakan.

Jika Lamborghini Urus benar-benar menabrak BMW X6, tampaknya hanya bagian bemper belakang yang sedikit bersentuhan ringan dengan roda depan dan lengkungan roda BMW.

Dealer penyewaan mobil mewah bernama 777 Exotics yang disambangi Ben Affleck memang terkenal memiliki beberapa unit kendaraan mewah. Dealer ini menjadi langganan orang-orang berduit dan selebritis.

Baca Juga:
Gunakan Rute Perjalanan Darat, Ini Moda Transportasi Presiden Joko Widodo ke Ukraina

Motor kustom Ben Affleck. (autoevolution.com)
 Ben Affleck saat menunggang motor customnya (autoevolution.com)

Dan meskipun berstatus hanya sewa, namun banderolnya tentunya tidak murah. Mengingat unit yang ditawarkan juga dijual dengan harga selangit.

Di Indonesia, Lamborghini Urus diketahui memiliki banderol mencapai Rp 8,5 miliar. SUV ini dibekali mesin 4.0L twin-turbo V8. Sementara tenaga yang dihasilkan mencapai 650 dk dan torsi puncaknya hingga 850 Nm.



Source link