Masmient.com

Berita TerNew

Minggu, 19 Juni 2022 – 22:10 WIB

Chairul Tanjung saat bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung. Foto: Dok Humprov Jabar.

jabar.Masmient.com, BANDUNG – Pendiri CT Corp Chairul Tanjung beserta istri dan anaknya bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/6).

Turut hadir bersama Chairul Tanjung Sekretaris Kabinet (Seskab) RI periode 2010-2014 Dipo Alam dan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso.

Dalam kesempatan tersebut, Chairul Tanjung menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan meyakini bahwa Kang Emil dan Atalia sangat mengikhlaskan dan banyak mendapatkan hikmah atas meninggalnya almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

“Saya berserta istri ditemani putri, juga kebetulan ada pak Sutiyoso dan ibu, serta pak Dipo Alam, kami bertakziah untuk menyampaikan duka cita dari keluarga kami secara mendalam,” ucapnya, Minggu (19/6).

Pada kesempatan tersebut, Kang Emil juga memberikan kado ulang tahun untuk CT,  yakni sebuah lukisan dengan gambar orang yang sedang bertawaf di Ka’bah. Diketahui CT sendiri berulang tahun pada Kamis (16/6) lalu.

“Kebetulan kemarin juga saya ulang tahun, jadi, Pak Gubernur memberikan kado sebuah lukisan yang menggambarkan orang yang sedang bertawaf di keliling Ka’bah. Kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan kebahagiaan kami bisa menerima kado dari beliau,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau akrab di sapa Bang Yos mengaku bahagia dan bersyukur dapat melihat kondisi Kang Emil yang semakin hari semakin ikhlas menerima kepergian almarhum Eril.

“Saya gembira dan bersyukur ketemu beliau pada hari ini. Saya melihat kondisi Kang Emil dan ibu sangat ikhlas, luar biasa hikmahnya ananda Eril bisa ketemu dalam keadaan utuh dan bisa dimakamkan,” terangnya.

Chairul Tanjung, Dipo Alam, hingga Sutiyoso datangi Gedung Pakuan untuk bertakziah bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

Source link