Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Sabtu (18/6/2022) kemarin. FOTO/INSTAGRAM PRABOWO

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Sabtu (18/6/2022) kemarin. Dalam kunjungan tersebut, keduanya berkuda bersama di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Usai pertemuan tersebut, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu menyampaikan pesan untuk Gibran. Hal itu ia utarakan melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo.

“Terima kasih Mas @gibran_rakabuming atas kunjungannya ke Hambalang di akhir pekan ini,” kata Prabowo dalam unggahannya, Minggu (19/6/2022).

Sebelumnya, Gibran mengaku banyak belajar soal patriotisme dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ilmu tersebut didapatnya saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022).

“Matur nuwun, Pak @prabowo, atas jamuan dan sambutannya yang begitu hangat. Kami banyak mengobrol santai, diskusi ringan namun membangun. Saya banyak ngangsu kawruh soal patriotisme, berkebangsaan dan berkenegaraan dari beliau,” kata Gibran.

Putra sulung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tiba di Hambalang sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut langsung oleh Prabowo Subianto.

Baca juga: Prabowo Kasih Oleh-oleh Sepatu ke Gibran Rakabuming Raka untuk Jan Ethes

“Berkesempatan silaturahmi dengan Pak @prabowo Kunjungan ini memenuhi undangan beliau waktu kami bertemu beberapa minggu lalu di pernikahan Bulik saya di Solo. Pada momen ini, saya juga diajari berkuda, ternyata cukup menyenangkan,” kata Gibran.

(abd)

Source link