Masmient.com

Berita TerNew






Pejabat daerah seperti Gubernur dan Bupati ada yang kehidupan pribadinya disorot, termasuk soal keluarganya. Termasuk beberapa Gubernur dan Bupati yang memiliki anak angkat . Mereka memberikan cinta dan kasih sayang tulus kepada bocah mungil yang diadopsi sejak bayi. Siapa sajakah Gubernur dan Bupati yang punya anak angkat?

1.    Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat menjadi sosok pertama yang dibahas. Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengangkat anak laki-laki bernama Arkana Aidan Misbach pada tahun 2020 silam. Orangtua kandung Arkana sudah meninggal karena terpapar COVID-19. Emil dan sang istri sepakat untuk mengadopsi Arkana yang kini berusia 2 tahun.

Kasih sayang Emil dan Atalia, istri Emil, begitu besar. Mereka sudah menganggap Arkana seperti anak kandung sendiri. Tak ada perbedaan mana anak kandung dan anak angkat, semua sama saja. Terlebih setelah Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia. Artinya tinggal Arkana harapan satu-satunya Emil sebagai anak laki-laki dalam keluarga.

Beberapa hari setelah Eril meninggal, Emil sering menggendong dan mengajak Arkana bermain dan mengunggah kebersamaan di sosial media. Bahkan Arkana sudah mendapatkan pesan dari Emil, jika ia akan mendapatkan didikan yang sama dengan apa yang didapatkan Eril semasa hidupnya.










Berhati Mulia,Para Gubernur dan Bupati yang Punya Anak Angkat (Portal Yogya)

2.    Cellica Nurrachadiana

Pejabat daerah berikutnya yang memiliki anak angkat adalah Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Nama Cellica sempat viral karena ia pernah menjadi Wakil Bupati paling muda di Indonesia karena saat itu berusia 30 tahun. Orang nomor satu di Karawang ini sudah beberapa tahun mengangkat bocah menggemaskan bernama Muhammad Keenan Nabeel Rachadian.

Keenan adalah bocah yang sempat ditemukan Polisi di tahun 2017 lalu di bawah jembatan Alun-Alun Karawang. Bayi itu berada di dalam kardus dan tidak mengenakan pakaian. Sontak Cellica terketuk hatinya dan ingin merawat dan mengadopsi Keenan. Keenan sering mendapatkan perhatian dari Cellica sebagai ibu sambungnya.






Source link