Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Athalla Naufal terlihat mendatangi Polres Bogor untuk memenuhi panggilan terkait laporan Shannon Wong pada Jumat, 4 Februari 2022.

Tak sendiri, putra Venna Melinda itu turut didampingi calon ayah sambungnya, Ferry Irawan dan kuasa hukumnya, Lapana Saragih.  Belum jelas laporan apa yang dibuat, tetapi Athalla sempat ditanya seberapa jauh mengenal Shannon Wong.

“Baru dua (pertanyaan). Belum ada pertanyaan yang mendasar kok, cuma nama, habis itu kenal Shannon dari kapan. Pernah makan di kafe ini atau tidak,” kata Lapana Saragih selaku kuasa hukum Athalla dikutip melalui kanal YouTube KH Infotainment, Jumat, 4 Februari 2022.

(YouTube/KH Infotainment)

Baca Juga: Athalla Dituduh Ajak Shannon Wong Mabuk, Ferry Irawan Pasang Badan Bela Calon Anak Sambung

Sebelumnya, nama Athalla Naufal ikut jadi perbincangan usai Shannon Wong mengaku dianiaya orang tuanya. Shannon Wong dikabarkan kena amuk karena kedapatan pulang dalam kondisi mabuk bersama seorang pria.

Status Athalla Naufal sebagai kekasih Shannon Wong langsung membuat namanya terseret. Tak sedikit yang menuding bahwa Athalla adalah pria yang dimaksud orang tua Shannon.

Namun Athalla Naufal membantah apabila disebut berpacaran dengan Shannon Wong. Menurut adik Verrell Bramasta hubungannya hanya sebatas teman yang bahkan tidak terlalu dekat.

“Aku awal kenal dia kayak gimmick gimmick di TikTok, di YouTube. Jadi emang sekadar kerjaan dan have fun gitu,” jelas Athalla.

“Enggak ada pacaran,” timpal kuasa hukum Athalla, Lapana Saragih.

Menurut Athalla, saat disinggung nama baiknya tercemar atau tidak. Ia terlihat memberikan jawaban yang bijak. Menurutnya ini merupakan risiko berkarier di dunia hiburan.

“Intinya gini, kalo namanya tercemar, itu udah risiko di dunia (hiburan) ini, yang penting aku tau diri aku gimana, aku nggak seperti itu, jadi udah cukup. Aku nggak perlu jelasin ke semua orang,” ujar Athalla.

Source link