Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga melayangkan kritikan pedas ke politisi PSI, Grace Natalie.

Kritikan pedas Andi Sinulingga ini sebagai respon atas pernyataan Grace Natalie yang menyatakan bahwa PSI tidak akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Andi Sinulingga menyampaikan sindiran dengan menyebut bahwa, PSI tidak usah kegeeran, belum tentu Anies Baswedan mengharapkan dukungan dari PSI.


Baca Juga: Grace Natalie Tegaskan PSI Tak Akan Dukung Anies di Pilpres:…

Narasi sindiran Andi Sinulingga ini diposting melalui cuitannya di media sosial Twitter, sebagaimana dilihat pada, Minggu 19 Juni 2022.

Andi Sinulingga kemudian menyarankan kepada PSI untuk segera mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.


Baca Juga: PSI Sebut Anies Baswedan Terkait Dengan Intoleransi dan Korupsi, Netizen:…

“Emang Anies berharap dapat dukungan @psi_id neng?, kegeeran amat. Mending @psi_id segera deklarasi dukung ganjar”, kata Andi Sinulingga.

Sindiran bernada satire itu dilontarkan dengan alasan bahwa Anies tidak memerlukan dukungan PSI.

Melainkan, Ganjar Pranowo yang mungkin memerlukan dukungan PSI sehingga Andi Sinulingga menyarankan PSI untuk segera mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar.


Baca Juga: PSI Sebut Anies Baswedan Terkait Dengan Intoleransi dan Korupsi, Netizen:…

“Sudah jelas beliau tokoh yg bersih, bersih dari prilaku korupsi apalagi terkait korupsi ektp, dan beliau juga terkenal toleran atas hak2 warga di wadas dan kendeng”, tulis Andi Sinulingga.

Sebelumnya, Grace Natalie menyampaikan bahwa Capres yang bermasalah dalam hal toleransi dan korupsi tidak akan mereka dukung, termasuk Anies Baswedan.

“Menyangkut hal ini, sudah sangat jelas bahwa PSI tidak akan mendukung Mas Anies di Pilpres 2024. Kami memeluk teguh prinsip antiintoleransi dan antikorupsi”, kata Grace Natalie, 

“Maka, tak mungkin kami mendukung kandidat yang bermasalah dalam dua atau salah satu prinsip tersebut,” tambahnya.

Grace menerangkan, partainya memegang teguh prinsip antiintoleransi dan antikorupsi. Baginya, prinsip itu harus ditegakkan sebaik-baiknya.

“Prinsip harus ditegakkan dengan sebaik-baiknya. PSI menolak untuk bersikap pragmatis dan oportunis,” ujarnya.

Source link