Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com, Jakarta – Politikus PDIP Ruhut Sitompul  kembali mengunggah cuitan-cuitan menohoknya untuk mengomentari sejumlah politikus. Kali ini, targetnya adalah Ketua Umum Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais.

Sebelumnya, Amien Rais lebih dulu menyindir Presiden RI Joko Widodo (Jokowi ). Dia menyebut ‘pemikiran Jokowi itu dangkal’.

Akhirnya, Ruhut Sitompul pun membalas sindiran itu melalui unggahannya di Twitter pada Sabtu 18 Juni 2022.


Baca Juga: Mantan Mendag RI: Saya Ini Sudah Kayak Keset, Sudah Diinjek-injek…

Politikus PDIP itu turut serta menautkan tangkapan layar sebuah artikel berjudul “Amien Rais: Pemikiran Jokowi Itu Dangkal, Saya Kira Dia Nggak Pernah Baca Buku!”.

“Situa bangka ba’u tanah ini nggak ngaca, eh masih saja Nyinyir Ngebacot ha ha ha tertawa Aku termehek mehek Shalom.,” tulis Ruhut Sitompul dalam cuitan tersebut.


Baca Juga: Deklarasikan Perang, 33 Panglima OPM: Kepada Joko Widodo, Tidak Boleh…

Unggahan ini pun dikomentari oleh sejumlah warganet yang tampaknya setuju dengan pernyataan Ruhut.

Ruhut Sitompul membalas sindiran Amien Rais yang sebut pemikiran jokowi itu dangkal melalui unggahannya di Twitter. (Tangkapan Layar Twitter)

Diketahui sebelumnya, Amien Rais menyebut Presiden Jokowi mempunyai pemikiran yang dangkal.

Hal tersebut ia katakan dalam Youtube Video Legend, Kamis 16 Juni kemarin.


Baca Juga: Deklarasikan Perang, 33 Panglima OPM: Kepada Joko Widodo, Tidak Boleh…

“Saya kira gini ya mas Ahmad Dhani. Kalau kita pikir kan dulu pemimpin itu kan kutu buku, intelektual, yang sekarang kan merosot,” katanya.

“Dulu kan pada nunggu di radio Bung Karno berpidato. Kalau yang sekarang kan pada ngantuk ya?,” Ujar Amien seperti dikutip wartaekonomi.co.id Minggu 19 Juni 2022.

Source link