Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Nikita Mirzani lagi-lagi berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini dia dilaporka oleh seorang lelaki bernama Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik.

Rumah Nikita pun sempat dikepung oleh pihak berwajib atas laporan tersebut. Bahkan kabarnya dia sudah dijadikan tersangka atas laporan tersebut. Hal ini diperkuat dengan adanya dokumen dari Polresta Serang Kota sejak 13 Juni 2022 yang menyatakan ibu tiga anak itu dinyatakan sebagai tersangka.

Namun hal tersebut dibantah Nikita. Begitu juga dengan Polresta Serang Kota yang menegaskan Nikita Mirzani belum dijadikan sebagai tersangka.

Lantas seperti apakah perjalanan kasus Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra hingga jadi tersangka? Biar nggak makin penasaran simak ulasannya yang sudah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini:

Baca Juga:
Nikita Mirzani Merasa Tak Aman Sejak Dituduh Dekat Dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

1. Awal Kasus

Nikita Mirzani [Rena Pangesti/Suara.com]
Perjalanan Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra [Rena Pangesti/Suara.com]

Nikita Mirzani membuat Insta Story dan mengunggah ulang salah satu pemberitaan media tentang Dito Mahendra yang diduga melakukan pemukulan terhadap petugas keamanan. Akibat unggahannya itu, ia dilaporkan oleh Dito Mahendra atas pencemaran nama baik. Dito melaporkan Nikita Mirzani pada 16 Mei 2022 lalu. Setelah dilaporkan atas unggahan Insta Storynya, Nikita Mirzani pun mendapat panggilan dari Polres Serang Banteng sebagai saksi.

2. Didatangi Polisi

Rumah Nikita Mirzani dikepung polisi - (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Perjalanan Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Pada Rabu (15/6/2022) pihak kepolisian mendatangi rumah Nikita Mirzani pada pukul 03.00 dini hari. Hal ini karena ibu tiga anak ini beberapa kali tidak hadir atas panggilan polisi untuk jalani pemeriksaan terkait laporan dari Dito Mahendra. Kedatangan polisi ke rumahnya ini pertama kali diketahui oleh asisten rumah tangga Nikita yaitu Yati. Setelah itu Lintang, adik Nikita yang menemui pihak kepolisian. Hingga akhirnya Nikita Mirzani pun keluar menemui petugas yang datang ke rumahnya.

3. Penjemputan

Baca Juga:
Terjawab Alasan Dito Mahendra Laporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota

Nikita Mirzani temui polisi (instagram.com)
Perjalanan Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra (instagram.com)

Sebelum didatangi langsung ke rumah, pihak kepolisian sudah melayangkan surat panggilan kepada pemain Comic 7 itu. Namun, pemanggilan tersebut diungkap hanya sebagai saksi. Namun, karena beberapa kali mangkir dari panggilan tersebut, pihak polisi akhirnya berencana menjemput paksa sang artis.



Source link