Sukabumi.suara.com –  Inilah 5 Rekomendasi WEBTOON Yang Seru dan Menarik Untuk Dibaca. Webtoon adalah sebuah platform untuk membaca komik online. Line Webtoon sendiri merupakan platform bagi para kreator & penulis komik kreatif untuk merilis dan melisensikan karya – karya mereka. 

Dalam platform ini, kamu dapat membaca banyak sekali Webtoon yang seru untuk dibaca karena banyak kreator kreatif yang menyajikan webtoon yang bisa diminati oleh para remaja hingga orang dewasa. 

Inilah beberapa list Webtoon seru yang wajib untuk dibaca!

1. 66,666 Years: Advent of the Dark Mage 
Webtoon karya Taru & Pasa ini bercerita tentang Diablo Volpir, seorang penyihir yang menggunakan sihir hitam disegel oleh 12 dewa! 66.666 tahun berlalu, dia terlahir kembali menjadi Jamie Welton!

Baca Juga:Manfaat Memberi Makan Kucing Liar

Putra tertua dari keluarga Welton yang penuh kasih sayang. Akankah Jamie dapat menggunakan sihirnya kembali dan membalas 12 dewa yang menyegelnya?!

2. Return To Player
Webtoon karya UMKY & SEHON ini bercerita tentang Dunia telah berubah menjadi game! Setelah 10 tahun, Sehan berhasil menyelesaikan segalanya.

Tetapi, ia memilih untuk memulai permainan dari awal dan menjalaninya lagi. Bisakah ia menyelamatkan dunia dan menghancurkan sistem yang membuat dunia berubah itu?

3. The Build Up 
Webtoon karya 911 ini bercerita tentang Dokumenter sepak bola yang awalnya terpaksa ia tonton malah membuat Kang Maru terobsesi untuk menjadi pemain sepak bola yang keren. Namun, tubuh gemuk dan wajah culunnya membuat dia hanya menjadi “anak gawang” di lapangan bola.

Sampai suatu saat, Maru berkesempatan untuk ikut tes masuk tim sepak bola di sekolahnya. Mampukah ia menunjukkan bakat terpendamnya dalam bermain sepak bola dan lepas dari peran “anak gawang”?

Baca Juga:Kucing Anda Mereog Saat Dimandikan? Ini Solusinya!

4. Suhee0
Webtoon karya Birthdaymood ini bercerita tentang Suhee tidak sengaja muncul di tayangan live adiknya dan ternyata para penonton menyukainya! Mereka meminta Suhee tampil live streaming lebih sering.

Sebagai imbalannya para penonton memberi Suhee uang setiap kali tampil. Suhee berpikir untuk serius menjadi live streamer karena ia butuh uang untuk membantu ayahnya yang sakit serta membesarkan dua orang adiknya.

Tetapi, apa benar itu adalah cara yang mudah untuk memperoleh uang? Atau… dia akan menemukan masalah?

5. The Secret of The Friendly Duke
Webtoon karya Seojyu ini bercerita tentang Noelle yang terus menderita di kediaman keluarga Viscount, akhirnya bisa keluar dengan bantuan teman rahasianya yang ternyata seorang Duke bernama Zion?!

Noelle yang mahluk campuran ini pun akhirnya tinggal bersama Zion… Tapi.. sepertinya ada yang disembunyikan teman rahasianya ini.

Nah bagaimana? Apakah tertarik untuk membaca Webtoon diatas? 

Source link