Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Tidak semua striker-striker top dunia yang pernah bergabung ke Liverpool berujung dengan penampilan memukau.

Ada cukup banyak penyerang-penyerang yang punya label dunia, justru tampil melempem dan mengecewakan saat bergabung dengan The Reds.

Hal seperti ini tentu tidak diinginkan oleh para pendukung Liverpool terjadi pada sosok Darwin Nunez, penyerang baru yang didatangkan dari Benfica.

Sosok dengan nama lengkap Darwin Gabriel Nunez Ribeiro ini dikabarkan merapat ke Liverpool dengan biaya 75 juta euro plus bonus 25 juta euro add-ons.

Baca Juga:
Sadio Mane akan Jalani Tes Medis Bersama Bayern Munich Pekan Depan

Penampilannya bersama Benfica sepanjang musim lalu terbilang sangat impresif. Dari 41 pertandingan di semua ajang, pemain asal Uruguay itu mampu mencetak 34 gol.

Tentunya Darwin Nunez diharapkan bisa memberikan penampilan apik seperti pendahulunya, Luis Suarez, dan tidak bernasib seperti para penyerang top dunia yang gagal bersinar di Liverpool. Berikut daftarnya:

1. Mario Balotelli

Dikenal dengan sebutan si bengal Mario, Balotelli didatangkan pada Agustus 2014 dengan biaya 16 juta poundsterling untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Pada satu musim penampilannya di Livepool, Balotelli cuma mencetak 4 gol dari 28 laga. Dia kemudian dipinjamkan ke AC Milan, sebelum pindah ke berbagai klub.

Baca Juga:
Bayern Munich Sepakati Mahar Rp762 Miliar, Sadio Mane Segera Tinggalkan Liverpool

2. Andy Carroll



Source link