Masmient.com

Berita TerNew

loading…

Keluarga besar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono, Minggu (19/6/2022). FOTO/MPI/NUR KHABIBI

JAKARTA – Keluarga besar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menggelar acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono , Minggu (19/6/2022). Dua Wakil Presiden (Wapres) SBY, yakni Jusuf Kalla dan Budiono, tampak hadir dalam acara mengenang tiga tahun berpulangnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Di acara tersebut, SBY yang diketahui memiliki hobi melukis itu menampilkan puluhan karyanya. Puluhan lukisan itu diletakkan sebelum ruang acara tersebut digelar. Para tamu undangan yang hadir pun tampak berkeliling untuk melihat lebih detail karya lukisan SBY.

Begitu pula yang dilakukan Menteri Pendidikan periode 2009-2014, M Nuh. Dia berfoto bersama SBY dan mantan Menko Kesra Aburizal Bakrie di salah satu lukisan yang memiliki ukuran terbesar di antara lukisan yang ditampilkan.

Acara tersebut di mulai dengan sambutan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Hadir pula mantan Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Sebagai informasi, Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam perawatan di National University Hospital 1 Juni 2019. Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 9 Februari 2019 akibat sakit kanker darah.

Baca juga: Makna Lukisan SBY, Kepentingan Bangsa dan Negara Harus Lebih Tinggi dari Partai

(abd)

Source link