Masmient.com

Berita TerNew

Masmient.com – Duo Arjuna 89 yang beranggotaan Reza (vokal) dan Adoy (drum) kembali merilis lagu terbaru berjudul “Takdir Memisahkan”. Hebatnya, lagu yang dirilis pada 17 Juni 2022 ini langsung populer di aplikasi TikTok.

Menurut Adoy, lagu “Takdir Memisahkan” sudah mencapai lebih 146 Juta viwers di TikTok. Angka ini pun sangat mengejutkan buat Arjuna 89.

Arjuna 89 [dokumentasi pribadi]
Arjuna 89 [dokumentasi pribadi]

“Alhamdulillah, untuk single ‘Takdir Memisahkan’ ini ternyata sudah laris manis menjadi back sound untuk konten-konten video yang diungah masyarakat di TikTok,” kata Adoy, dalam keterangan resmi yagn diterima Masmient.com.

“Kami benar-benar enggak nyangka respons masyarakat sangat antusias, hingga hari ini hastag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 Juta viwers di aplikasi TikTok. Padahal secara resmi video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022,” kata Adoy menambahkan.

Baca Juga:
Kata Melly Goeslaw, Lagu Bagus Saja Belum Cukup Bisa Dikenal Orang

“Takdir Memisahkan” merupakan lagu kelima dari Arjuna 89. Namun mereka mengakui, single yang paling mengejutkan dalam hal raihan penonton. Hal ini pun menambahkan semangat Adoy dan Reza untuk terus bermusik dan menghasilkan karya-karya terbaik.

Arjuna 89 [dokumentasi pribadi]
Arjuna 89 [dokumentasi pribadi]

“Harapan Arjuna 89 di single yang sukses ini, ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima disemua kalangan dan semua usia,” ucap Reza.

“Semoga single ‘Takdir Memisahkan’ ini menambah khazanah permusikan yang populer dan pantas dikoleksi masyarakat pecinta musik lewat platform digital. Arjuna 89 dengan karya musiknya bisa mendunia bersama Pelangi Records. Tentunya karya single ini sebuah pembuktian kepada publik musik dunia, di mana lagu ‘Takdir Memisahkan’ sudah bergema di beberapa negara kawasan Asia,” tambah Adoy.

Arjuna 89 [dokumentasi pribadi]
Arjuna 89 [dokumentasi pribadi]

Sedikit tentang Arjuna 98, band ini berada di bawah naungan Pelangi Record. Sebelumnya, lagu-lagu mereka di antaranya berjudul “Sakit Hati”, “Mengapa Kau Meninggalkanku”, “Cintaku (dalam sepiku kaulah candaku)” mendapat respons cukup baik dari penggemar musik Indonesia.

Filosofi nama Arjuna 89 dimabil dari nama dunia perwayangan. Arjuna adalah sosok yang sabar dan percontohan karena lantaran kerendahan hatinya. Sedangkan angka 89 diambil dari angka tertinggi, agar rezekinya selalu bagus dan berlimpah.

Baca Juga:
Dongyang Gozupa Meriahkan Hari Kedua Rainforest World Music Festival 2022



Source link