Masmient.com

Berita TerNew






Holywings  Jakarta tengah ramai disorot. Belakangan, Holywings menuai protes karena melakukan promosi minuman keras menggunakan nama Muhammad dan Maria. Dari situ, ketahuan ada pelanggaran lain yang dilakukan.

Salah satunya Holywings Group yang bergerak di usaha restoran dan bar ternyata tidak memiliki sertifikat bar. Karena hal ini, Pemprov DKI memutuskan secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta.

Setidaknya, ada 12 gerai outlet Holywings di Jakarta yang dicabut izin operasionalnya. Seiring dengan pencabutan izin usaha outlet Holywings di Jakarta ini, seluruh karyawannya ketar-ketir. Termasuk kurang lebih 2.850 pegawai yang beragama Islam.











Foto: Postingan Ustaz Syam (TikTok)

Terkait hal ini, Ustaz Syamsuddin Nur Makka atau yang kerap disapa Ustaz Syam  ikut memberikan komentar. Melalui video yang diunggah di akun TikTok-nya, Ustaz Syam menyoroti nasib karyawan Muslim yang bekerja di Holywings.

“Holywings Jakarta resmi dicabut izinnya. Gimana nasib 2850 karyawan muslimnya?,” tulis Ustaz Syam dalam videonya yang diunggah pada 28 Juni 2022 dengan diiringi lagu sendu, Glimpse of Us milik Joji.

Namun alih-alih bersedih, Ustaz Syam justru mengatakan kalau karyawan-karyawan Muslim tersebut sedang diselamatkan oleh Sang Pencipta dari gaji yang haram. Dia pun mendoakan agar para pekerja bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan halal.

“Actually, nasib mereka membaik karena Allah menyelamatkan dari pekerjaan dan gaji yang haram. Semoga Allah beri ganti yang lebih baik dan halal,” tandas Ustaz Syam.







Source link