Masmient.com

Berita TerNew

Ilustrasi kunyit. Foto : Ricardo/JPNN.com

Masmient.com, JAKARTA – PERNAHKAH Anda mencoba minum susu kunyit? Susu kunyit merupakan salah satu minuman sehat yang telah ada sejak lama.

Susu kunyit bisa Anda konsumsi kapan saja. Selain itu, susu kunyit juga bisa mengatasi beberapa penyakit dan mengandung beberapa nutrisi.

Dikemas dengan sifat antiinflamasi, rempah tua ini adalah agen antiseptik dan antibakteri alami, itulah sebabnya sangat baik untuk mengonsumsinya dengan susu.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Bollywoodshaadis.

https://www.bollywoodshaadis.com/articles/health-and-beauty-benefits-of-healing-and-hearty-turmeric-milk-or-haldi-doodh-7765?fbclid=IwAR3TmiBAUAlTKdI-zRB4F4hQ-8zWQQ5V-CEAXuEScqMZH1sJGnZ02IqORqk.

1. Pilek dan batuk

Minuman rempah-rempah ikonik telah lama digunakan sebagai agen penyembuhan.

Baik itu sakit tenggorokan, pilek, batuk atau hidung tersumbat, infeksi bakteri dan virus mudah diatasi dengan segelas susu kunyit.

Minum saja pada tanda pertama dari infeksi pernapasan dan rempah-rempah ini akan menghangatkan tubuh Anda untuk memberikan bantuan instan.

Ada beberapa manfaat susu kunyit yang ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh dan salah satunya baik untuk menginduksi tidur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Source link