MASIGNALPHA102
3265514337768207251

Cara Isi OVO Lewat m Banking BCA Dengan Mudah

Cara Isi OVO Lewat m Banking BCA Dengan Mudah
cara isi ovo

Bagaimana cara isi saldo OVO lewat m Banking BCA dan berapa minimal top up nya? mungkin itulah yang sering jadi pertanyaan anda yang baru menggunakan ovo dan ingin mengisi saldonya.

Nah, untuk menjawab pertanyaan terebut di sini masmient akan membagikan sedikit penjelasan terkait pengisian uang kedalam akun OVO sobat.

Namun sebelumnya ada informasi bahwa saat ini kita bisa melakukan top up OVO menggunakan virtual account tanpa di kenakan biaya tambahan alias gratis. Ingat! top up ini hanya berlaku untuk virtual account ya tidak menggunakan transfer antar bank.

Sedangkan untuk minimal topup sendiri hanya Rp. 20.000 saja. dan beruntung sekali sobat sekalian berada di dalam situs ini karena sebentar lagi akan ada tutorialnya bagaimana cara isi ulang ovo di m banking bca.

Baca juga: Syarat dan Cara Membuka Rekening BCA Baru

Cara Top Up OVO Lewat m Banking BCA

cara top up ovo
Cara top up ovo-google.com/image

Mengisi saldo ovo bisa kita lakukan menggunakan  bca mobile banking, cara ini bisa kita gunakan jika sudah terdaftar di layanan mobile banking bca itu sendiri ya.

Jika belum terdaftar kelayanan finansial maka silahkan datang ke bank cabang bca untuk mengaktifkannya. Sedangkan untuk cara melakukan pengisian silahkan simak tutornya di bawah ini.


  1. Buka aplikasi Mobile Banking BCA
  2. Masukan kode akses untuk login
  3. Pilih menu m-Transfer
  4. Pilih BCA Virtual Account
  5. Masukan kode BCA Virtual Account yaitu 39358+No Hp OVO dan klik ok
  6. Selanjutnya tap tombol Send, jika benar maka akan muncul nama pemilik akun OVO dan lanjutkan dengan meng-klik tombol OK
  7. Lalu masukan nominal top up lalu klik OK
  8. Masukan PIN m-BCA lalu OK
  9. Jika transfer berhasil maka akan muncul pemberitahuan dan saldo OVO akan bertamabah
  10. Selesai
Tips tambahan: Jika tidak ingin selalu memasukan kode/nomor virtual account saat ingin top up OVO melalui BCA Mobile silahkan pilih Simpan ke Draft Transfer saat menginput kode virtual account sebelumnya.

Dengan demikian sudah bisa melakukan transfer BCA ke akun OVO sobat dan selanjutnya silahkan gunakan saldo yang sudah bertambah untuk keperluan sobat.

Semoga artikel terkait cara isi OVO lewat m banking BCA di atas bisa membantu sobat yang masih  bingung untuk melakukannya. Jika masih bingung silahkan tinggalkan komentar di bawah ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Masmient

Barang siapa yang mengharapkan DUNIA maka harus menggunakan "ILMU", barang siapa yang mengharapkan AKHIRAT maka harus menggunakan "ILMU" dan barang siapa yang mengharapkan KEDUANYA maka harus menggunakan "ILMU". [Al-hadits]

√ Terimakasih telah berkunjung ke situs masmient.co
√ Silahkan berkomentar dengan baik
√ Mohon maaf komentar akan saya moderasi terlebih dahulu untuk menghindari spam