Skip to main content

Aplikasi Pengeras Audio Smartphone Android Yang Perlu Kamu Miliki

Seiring perkembangan jaman semakin canggih juga teknologi yang di keluarkan, salah satu nya smartphone. Smartphone era sekarang merupakan kualitas yang bagus, bisa untuk musikan sehingga radio dan vcd kalah dengan smartphone.

Aplikasi Pengeras Audio Smartphone Android


Jika dulu kita mendengar lagu menggunakan radio dan vcd, kalo sekarang cukup beli smartphone yang sudah bisa buat musikan.

Tapi terkadang ada kekurangannya dengerin lagu di smartphone, apa sih kekurangan nya? 
Yaitu dari segi spekaer terlalu kecil. Karena dari beberapa smartphone ada yang speaker tidak terlau besar, ada yang sedang ada pula yang kecil.

Sering kali sering mengalami seperti ini ketika mendengar kan musim atau sedang streaming audio nya jelek. Masalah seperti ini bisa di atasi dengan mudah menggunakan aplikasi audio speaker booster atau volume booster.

Nah jika sobat kurang puas dengan audio bawaan, sobat bisa downlod di olay store karena banyak audio kualitas yang bagus untuk smartphone sobat.

Berikut beberapa audio untuk smartphone:

1. Player Pro music player

Aplikasi ini menawarkan konfigurasi auido mulai dari 5 band grapic sehingga membuat audio jadi tambah keras volume nya.

2. Volume amplifier and booster

Buat kalian yang ingin membuat audio jadi tambah keras volume bisa coba aplikasi ini. Aplikasi ini bisa meningkatkan volume pada audio di smartphone sebesar 30%-40%.
Cara nya cukup mudah, sentuh beberapa tombol yang sudah tersedia secara otomatis langsung meningkatkan volume.

3. Volume booster pro

Aplikasi ini juga termasuk salah satu penguat volume audio, dari sekian aplikasi pengeras audio volume booster pro lah yang cocok kalian gunakan karena lengkap dan profesional.
Cara nya juga cukup gampang jika kalian tidak ingin mengatur volume nya sudah tersedia pilihan one key touch fungsi nya untuk mengaktifkan dan menonaktifkan pada volume booster pada perangkat android kalian.


Itulah beberapa pengeras audio pada smartphone android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar