--> Skip to main content

Kata-Kata "Hanya Rindu" yang Tak Bisa Terbendung 😢

Hanya Rindu

Bacageh.com-Setiap manusia yang lemah sudah pasti pernah merasakan rindu yang menggebu-nggebu kepada sesosok yang dulu pernah menjadi teman kebahagiaan kita.

Namun apalah daya saat kita tidak bisa mengulangi masa-masa dulu lagi, hanya bisa melihat dan menonton kenangan yang telah usai.

Oleh karena itu mari kita sima kata-kata sedih ini yang Baca Geh ambil dari lirik lagu Hanya Rindu Andmesh dan telah kukasih sedikit tambahan untuk bisa menjadikan perwakilan dari perasaan kita.


HANYA RINDU

Saat ku sendiri, sendiri tanpamu dan hanya bisa terdiam dalam sepi meski tiada waktu untuk bermimpi namun aku hanya bisa bertanya, kapankah rindu ini bisa terobati.

Kulihat foto dan video tempo dulu saat-saat bersamamu, untuk sejenak mengingat masa kebahagiaan di kala kita bersama.

Bersamamu aku sangat bahagia bisa memadu curahan hati yang begitu mendalam saat menikmati seolah-olah hanya ada kita berdua.

Yang telah lama ku simpan dalam kenangan terindah di mana masa-masa indah kini telah kita lalui bersama.

Hancur hati ini, saat menengok kenangan dulu saat kamu mampu membuat tenang hati dan memberikan kenyamanan dalam jiwa di selimuti cahaya kebahagiaan.

Melihat semua gambar diri ini membuat hati dan mata ini terus mengeluarkan tetesan airmata tanpa henti dengan penuh kesedihan yang begitu dalam.

Yang tak bisa ku ulang kembali ialah di saat kita masih bersama dengan memadu kisah yang luar biasa, tanpa ku sadari kini menjadi sebuah kenangan.

Ku ingin saat ini engkau ada di sini menemani hari-hariku dan selalu menghiasi warna warni kehidupanku seperti dulu.

Tertawa bersamaku seolah-olah engkau memberi harapan yang nyata untuk masadepan kita kelak sehingga mampu membuatku terlena dalam khayalan yang tak dapat ku gapai.

Seperti dulu lagi-lah yang ku harapkan saat ini, karena hanya kamu yang mampu membuatku tertawa dan selalu tersenyum dalam keadaan apapun dan di situasi apapun.

Walau hanya sebentar ku harap sosok yang dulu pernah ada dalam kehidupan ini datang kembali menghiasi hari-hariku.

Tuhan tolong kabulkanlah permohonan hamba yang lemah ini, saya hanya ingin mengulangi masa-masa kebahagiaan bersamanya.

Bukannya diri ini tidak bisa melepaskannya untuk selamanya, karena hanya dialah sosok yang mampu membuatku tegar dan kuat.

Tak terima kenyataan taqdir ini bukan pilihan terbaiku untuk bisa mengembalikan masa dulu lagi.

Hati ini hanya rindu, rindu akan masa lalu yang begitu sulit untuk ku lupakan dan meninggalkan kenangan yang telah terjadi.

Segala cara telah ku coba agar aku bisa tanpa dirimu
Namun semua berbeda, sulit ku menghapus kenangan bersamamu
Ibu...

Demikianlah sedikit kata perasaan yang semoga bisa menjadi perwakilan di setiap perasaan kita saat ini, karena hanya seorang ibulah yang mampu memberikan kita segalanya.

Semoga yang membaca dan membagikan artikel kata-kata ini semua ibu kita di berikan kesehatan dan panjang umur sehingga bisa melihat kesuksesan kita kelak. Amin ..

Aku ingin saat ini, engkau ada disini tertawa bersamaku seperti dulu lagi

Walau hanya sebentar tuhan tolong kabulkanlah...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar