--> Skip to main content

Saat Hujan Turun Irigasi Terhenti Sejenak di Lokasi 30H Umas Jaya

Efendi sedang nunggu sumur bor di lokasi 30h, infotamient (26/06/2019)

Putra Lempuyang - Musim kemarau telah tiba, demikian juga perkiraan agri-pangan terbesar di dunia dengan pesanan kedua, dan sudah waktunya tanaman nanas membutuhkan air saat berburu tentu saja.

Sumur bor, tentu saja, semua irigasi diarahkan ke pt. umas jaya terbuka selama musim kemarau ini, sebelum ramadhan kemarin mulai membuka sumur pt.umas jaya.

Namun, di tengah Ramadhan, hujan turun, memaksa peralatan irigasi seperti boiler dan penyedot debu untuk kembali ke kandang mereka dan kami menganggur.

Setelah lebaran selesai, lubang bor dibuka kembali dan apa pun kuasa Tuhan, dalam jangka pendek hujan turun lagi. Hasil dari penyiraman dan penutupan standbay adalah pekerja irigasi.

Ini termasuk dalam lubang bor 30 jam, pengangguran, tidak ada penyiraman, hanya berhenti untuk menunggu peralatan irigasi dan matahari terbit di tengah perkebunan sehingga kami bisa bekerja lagi.

Selalu seperti itu! Setiap alat mulai bekerja dan hujan turun, memaksa unit untuk beristirahat.

Agar pekerja lain bersabar, harap ... harap kami bisa bekerja lagi ...

Terima kasih ... Ini pengalaman kerja offline di Masmient ...

Source Article: https://www.infotamient.com/2018/06/kerjaan-nganggur-di-sumur-bor-lokasi.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar