--> Skip to main content

Menyongsong Datangnya Bulan Ramadhan Putra Lempuyang Bersholawat

Sholu'ala Nabi Muhammad...


Putra Lempuang Bersholawat- Dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan lagi-lagi rismawan dan rismawati mengadakan acara sholawat Nabi Muhammad SAW di lapangan merdeka Putra Lempuyang.

Putra Lempuyang Bersholawat
Betapa indahnya kita melantunkan sholawat bersama ulama dan berdoa bersama seraya berharap kepada sang kholiq untuk memohon syafaat Rosululloh kelak di hari qiyamat

Pada malam sabtu 3 Mei 2019 masyarakat kampung putra lempuyang meliputi empat dusun keseluruhan banyak yang antusias dalam acara menyambut bulan suci ramadhan tersebut.

Putra Lempuyang Bersholawat
Kegembiraan saat mahalulqiyam di dalam suatu majelis sholawat Nabi mampu menyentuh hati setiap makhluq akan kerinduannya sebagai umat kepada sang Rosul

Pada kesempatan itu telah di hadiri Bp. Kh.Muhammad Ahmadi Zs. selaku pengasuh pondok pesantren Miftahul Huda Nambah Dadi (Pa N) guna untuk memimpin acara istigotsah bersama dan di susul pembacaan sholawat Simthudduror yang telah di pimpin oleh Bp. Ky. Najmudin dari Nambah Dadi sekaligus di isi mauidlotul hasananh oleh beliau.

Putra Lempuyang Bersholawat
Penuh rasa cinta dan kerinduan yang menggebu-gebu ingin bertemu Rosululloh dan berharap penuh akan syafaatnya kelak

Dengan di iringi rebbana dari grup majelis Nurul Musthofa acara sholawat bersama alhamdulillah berjalan dengan lancar hingga selesai.

Seperti pada sebelumnya saat malam tahun baru kemarin para jamaah di minta sodaqohnya untuk membawa nasi bersama lauknya atau biasa di sebut Takir.

Putra Lempuyang Bersholawat
Berharap mendapat barokah dari seorang kiyai adalah salah satu cara untuk mendapat Ridlo Ilahhi kepada kami yang faqir akan segalanya

Dengan demikian acara tersebut juga bisa di katakan punggahan bersama se kampung putra lempuyang yang juga di hadiri oleh Ka. Putra Lempuyang Bp. Sungkono SS beserta aparatur kampung lainnya dan juga di hadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Putra Lempuyang Bersholawat
Penuh dengan tetesan keringat yang mencucur untuk berharap lancarnya suatu majelis, dan di sinilah tempat kebersamaan yang mampu membuat senyuman ada, dan semoga kelak akan di perkumpulkan kembali di syurga Alloh bersama Nabi Muhammad SAW.

Dengan demikian seringnya kampung putra lempuyang ini bersholawat bersama semoga kampung ini menjadi kampung yang sejahtera, kampung yang aman, kampung yang barokah dan kampung yang selalu di ridlhoi Alloh SWT.

Putra Lempuyang Bersholawat
Dari umur yang masih muda kami belajar dan di didik untuk menanam mahabbah kepada sang Rosul sehingga kelak akan menjadi orang yang mampu ikut serta menerangkan ajaran yang di bawa Rosululloh

Demikian terimakasih semoga dapat menghibur dan menambah sedikit informasi yang ada di putra lempuyang lampung tengah ini.

Sholu'ala Nabi Muhammad...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar