Skip to main content

Kata kata Cintaku Dalam Hijrahmu di Jalan ALLAH

Assalamu'alaikum sahabat lintang...

Pernahkah kalian berfikir tentang susahnya mencari pasangan yang benar-benar baik dizaman yang semakin sulit dikendalikan ini.

Atau lebih sering disebut dengan pasangan yang solih/solihah.

Lantas bagaimana cara kita untuk menemukannya???

Apakah hanya duduk diam menunggu datangnya jodoh itu?. Atau kita berusaha dengan berta'aruf.
Memang benar jika jodoh itu rahasia tuhan.

Kita hanya perlu berikhtiar berdo'a serta tawakal .. jika jodoh tetap enggan datang selami diri sendiri jangan menyibukkan mencari selera hati.

Nah disini mimin akan menuangkan sedikit kata-kata cintaku dalam hijrahmu sebagai ungkapan kegalauan sahabat lintang. Semoga bisa mewakili perasaan sahabat-sahabat.

Yang pertama mungkin sahabat khususnya para Akhwan pernah tertarik pada seseorang yang berhijab yang dengan hijabnya mampu membuat sahabat jatuh cinta yuk disimak.

kata kata hijrah


 " aku pernah melihatmu. Tapi tak mampu ku menatap lebih dalam parasmu. Hijabmu menundukkan pandanganku. Dan akhlakmu menenggelamkan fikiranku".

Atau sahabat pernah mempunyai kekasih yang benar-benar sangat di cintai. Namun sadar bahwa pacaran dalam islam itu dilarang sehingga mau tidak mau harus mengikhlas-kannya atau mau komitmen membimbingnya. Mungkin kata-kata diawah ini bisa menjdi contoh ungkapan sahabat.

" dia pernah menjadi milikku, dengan kasih kumelepaskanmu, dengan sayang ku mengikhlaskanmu, karena cintaku yang dulu salah, dan aku ingin kita berubah dan merubahmu. Agar cintaku benar dan langkahku tak salah jalan".

Atau para akhwat yang sudah sama-sama jatuh cinta namun enggan untuk saling berpacaran. Mungkin ini bisa mewakili kegalauan anda?

"Buatlah aku rindu serindu-rindunya. Buatlah aku cinta secinta-cintanya. Dan bimbinglah aku sebenar-benarnya".

Mungkin juga sahabat termasuk pengagum rahasia. Yang mampu mencintai dalam doa, namun ingin memberi kode kalo anda punya rasa yang spesial. Jangan takut untuk mencoba mengungkapkan.

"Mahabbah cintaku kusepikan agar tak ada yang tau besarnya cintaku padamu. Sayangku kunyatakan agar engkau tau bahwa kamulah yang ku spesialkan".

Jika sahabat sudah menemukan seseorang yang tepat untuk sama-sama berkomitmen menjadi lebih kata-kata dibawah ini bisa jadi ungkapan yang sederhana namun bermakna.

"Ramadhanku kali ini terasa beeraatt bangeet. Tapi terimakasih kamu selalu membimbingku" 

Atau sahabat takut jika di utarakan malah akan melukai hati sang idaman?.

"Bagaimana benarnya jika aku telah memilihmu, namun cintaku takut melukaimu".

Maka saatnya untuk berpasrah tawakkal. Dan jangan menyerah

"Jika diam adalah jalan. Maka bersimpuh  ditengah malam adalah jawabannya".

Bagaimana sahabat?? Adakah yang sesuai dengan perasaan anda. Jika belum sering-seringlah berkunjung 😉

Terakhir terimakasih sudah mau membaca sampai akhir ... kirim kritik dan saran di kolom komentar ya ...

Wassalamu'alaikum.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar