--> Skip to main content

Malam Tahun Baru Putra Lempuyang Bersholawat "Lampung Tengah 01-01-2019"

Assalamu'alaikum warohmatullohiwabarokaatuh...
Pada kesempatan suatu  malam hari tepatnya malam tahun baru pada tanggal 1-januari-2019 putra lempuyang sukses dalam melaksanakan acara Sholawat Nabi Muhammad SAW. yang bertempat di lapangan merdeka putra lempuyang lampung tengah.

Putra lempuyang bersholawat

Acara tersebut inisiatip dari para rismawan dan rismawati kampung putra lempuyang yang di pimpin oleh kang mas Imam Musthofa selaku pemimpin dan penggerak risma kampung tersebut.

Dengan niat dan tujuan baik alhamdulillah acara terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar sehingga pada malam puncak tahun baru bisa bersholawat dengan gembira seraya mahalulqiyam yang di sertai dengan hiasan kembang api di atas tenda dan panggung.

Putra lempuyang bersholawat
Momen makan bersama para tokoh putra lempuyang

Pada majelis tersebut telah di hadiri segenap tokoh agama tokoh masyarakat dan juga di hadiri oleh bapak kepala kampung putra lempuyang yakni Bp. Sungkono S.S beserta aparatur kampung lainnya.

Pada kesempatan malam itu sholawat telah di pimpin oleh Pak Joko dan di iringi rebana dari grup Majelis Nurul Musthofa.

Oke lah gak panjang lebar lagi, kulo teng mriki namung pengen mengabadikan momen dari desa ataupun kampung putra lempuyang khususnya momen-momen di mana para pemuda pemudi nya mampu melawan diri dari kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik seperti halnya dengan di isi kegiatan-kegiatan positif seperti bersholawat dan lain-lain.

Berikut Galery Rismawan Rismawati Putra Lempuyang Lampung Tengah

Putra lempuyang bersholawat
Sambutan Ka.Putra Lempuyang
Putra lempuyang bersholawat
Momen makan bersama para rismawan putra lempuyang dengan beralasan daun pisang
Putra lempuyang bersholawat
Makan Bersama
Putra lempuyang bersholawat
Makan bersama jamaah dan pemuda putra lempuyang

Demikianlah galery foto yang dapat saya bagikan di situs ini, meskipun poto nya sedikit blur tapi gak papa lah ya masih kelihatan. hhee

Semoga dapat menghibur meski tulisannya sedikit agak anu, dan paling utama Semoga Berkah, amin amin amin..



Cukup sekian terimakasih.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar