MASIGNALPHA101
3265514337768207251

10 Tips untuk Melindungi Hp Android Anda

10 Tips untuk Melindungi Hp Android Anda
cara melindungi Hp


10 Tips untuk Melindungi Hp- Smartphone cukup banyak di mana-mana belakangan ini.

Sebagian besar dari kita memiliki satu yang kita gunakan tidak hanya untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan tetapi sebagai tempat di mana kita menyimpan kontak, musik dan foto.

Kami juga menggunakan smartphone kami sebagai buku hitam kecil yang berisi semua jenis data pribadi yang sensitif seperti detail login untuk perbankan online atau situs media sosial.

Jadi mengambil langkah untuk melindungi Smartphone Anda sangat penting.

Masalahnya adalah bahwa smartphone kecil dan sangat portabel dan karena itu mudah hilang atau dicuri.

Pencurian smartphone Smartphone dapat dengan mudah diambil dari meja di kafe atau direnggut dari tangan pengguna.

Kemungkinan bahwa Hp Android Anda akan dicuri jauh lebih tinggi daripada kebanyakan orang berpikir.

Setelah seorang pencuri memiliki tangan di atas kebanggaan dan kegembiraan Anda, ia dapat mengunduh data pribadi atau keuangan dari ponsel, seperti detail perbankan, menekan tombol reset pabrik untuk menghapus data Anda dan kemudian menjualnya kembali ... untuk € 500 (% 24600 ) di Eropa atau Amerika Utara dan lebih dari% 241.000 di Timur Jauh.

Pada saat yang sama, dia akan memiliki kesempatan yang bagus untuk membersihkan rekening bank Anda. Hingga sekitar setahun yang lalu, separuh dari semua pencurian di AS melibatkan perangkat seluler, sementara di London, 10.000 smartphone dicuri setiap bulan.

Seperti yang Anda lihat, ponsel yang dicuri menghasilkan banyak pendapatan bagi geng yang melakukan pencurian ini.

Mereka juga menghasilkan bisnis baru untuk produsen, hingga% 2430 miliar per tahun di telepon pengganti di Amerika Serikat saja.

Mungkin ini menjelaskan mengapa produsen enggan untuk mengimplementasikan switch-kill yang memungkinkan semua ponsel untuk dimatikan dari jarak jauh jika mereka dicuri atau hilang sampai diminta untuk melakukannya oleh undang-undang.

Matikan menu Dalam kebanyakan bentuk teknologi, sakelar mematikan adalah satu perintah atau tombol yang dapat mematikan sistem yang rumit segera.

Pada smartphone, itulah perintah mematikan. Benar-benar ada dua jenis kill-switch untuk smartphone - sebuah hard kill-switch yang secara permanen menjadi batu bata telepon, dan alternatif yang lembut yang membuat telepon tidak dapat digunakan oleh semua orang kecuali pemilik yang sah.

Yang Anda perlukan hanyalah akses ke komputer, tablet, laptop atau smartphone lain untuk mengaktifkan sakelar mematikan dari jarak jauh.

Matikan-switch bekerja. Apple menambahkan tombol off ke perangkatnya pada September 2013. Dalam 12 bulan berikutnya, jumlah iPhone yang dicuri menurun hingga 40 persen di San Francisco dan 25 persen di New York.

Di London, pencurian Smartphone turun hingga 50 persen.

Sejauh ini, Apple, Samsung dan Google telah mengimplementasikan kill-switch pada smartphone mereka, dan Microsoft diperkirakan akan merilis sistem operasi dengan switch-kill untuk telepon Windows pada tahun 2015.

Lindungi Hp Android Anda Jangan biarkan peningkatan statistik membuat Anda puas. Kemungkinan bahwa smartphone Anda dapat hilang atau dicuri masih sangat tinggi.


Baca Juga: Cara Melacak Hp yang Hilang 100% Lokasi di Temukan

10 Cara untuk Melindungi Hp Anda


Memang 44 persen pencurian disebabkan oleh pemilik yang lalai meninggalkan ponsel mereka di tempat umum. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi Smartphone Anda dan informasi sensitif apa pun yang mungkin dikandungnya:

[1] Amankan data Anda ...


Menggunakan kode PIN atau kata sandi 4 digit sederhana untuk mengunci layar ponsel.

Jika Anda menggunakan kunci layar yang tidak memerlukan kode untuk mengakses ponsel, Anda meninggalkan kontak, pesan teks, email, dan akun jejaring sosial terbuka untuk siapa saja yang mendapatkan telepon Anda.

[2] Buat lembar kontak ...


Gunakan wallpaper Smartphone Anda (wajah yang Anda lihat di layar saat Anda mengambilnya) sebagai lembar kontak-saya yang mencantumkan nama Anda, nomor telepon alternatif, alamat email, dan hadiah finansial untuk mengembalikannya.

[3] Cadangkan data Anda ...


Cadangkan Hp ke komputer Anda secara rutin. Cara termudah untuk mencadangkan barang Anda (gambar, rincian kontak, dll) adalah dengan menghubungkan Smartphone Anda ke komputer menggunakan kabel USB.

Lalu, seret dan lepas item dari perangkat ke desktop Anda.

Untungnya hari ini, lebih banyak ponsel secara otomatis mencadangkan kontak dan data Anda secara online, seperti dengan perangkat Android yang menautkan ke akun Google Anda dan Apple menghubungkan ke iTunes dan iCloud.

[4] Instal perangkat lunak pelacakan ...


Menggunakan aplikasi pelacakan yang memungkinkan Anda menemukan ponsel di peta jika hilang atau dicuri. Beberapa bahkan membiarkan Anda menampilkan pesan, mengunci perangkat dari jarak jauh dan memainkan suara alarm keras, bahkan jika disetel ke senyap. Anda dapat mengetahui lebih banyak dari toko ponsel lokal Anda.

[5] Gunakan sakelar mematikan ...


Dengan mendapatkan ponsel dengan sakelar mematikan atau mengaktifkan sakelar mematikan yang sudah Anda miliki. Perhatikan bahwa beberapa sistem Smartphone Android mengharuskan konsumen untuk memilih untuk mematikan sakelar, yaitu mereka tidak terlindungi kapantelepon beroperasi dalam mode default.

[6] Hati-hati saat menginstal aplikasi ...


Dan pastikan aman. Pertama, baca ulasan pengguna untuk memeriksa masalah dengan aplikasi tertentu. Selama instalasi, perhatikan jenis akses yang diminta aplikasi. Jika Anda merasa itu meminta akses ke informasi lebih dari itu perlu dijalankan dengan benar, mundur dan jangan menginstalnya.

[7] Matikan Wi-Fi dan Bluetooth ...


Bila tidak digunakan untuk mengurangi kemungkinan peretas dapat terhubung ke Hp Anda dan mencuri informasi pribadi dan keuangan Anda.

[8] Jangan menyimpan detail info masuk aplikasi ...


Untuk aplikasi atau situs web sensitif di browser seluler Anda, seperti situs perbankan atau media sosial. Pastikan Anda harus benar-benar masuk ke aplikasi setiap kali Anda ingin menggunakannya. Jika Anda menyimpan detail login dan ponsel Anda jatuh ke tangan yang salah, orang asing akan dapat masuk ke rekening bank Anda atau akun sensitif lainnya dengan informasi yang disimpan.

[9] Buat ponsel Anda tahan-bukti ...


Simpan di saku Anda dan jangan pernah meninggalkannya tanpa pengawasan. Trik kecil sederhana ini hanyalah masalah mengembangkan kebiasaan.

[10] Pasang alarm kedekatan ...


Untuk memperingatkan Anda saat Smartphone berjarak lebih dari beberapa meter dari Anda. Alarm kedekatan datang dalam dua bagian, pemancar dan penerima.

Pasang pemancar ke Hp Anda. Jika pemancar diambil lebih dari 15 hingga 25 kaki dari penerima, alarm akan berbunyi. Uji sebelum Anda membeli.

Alarm pada beberapa alarm kedekatan tidak terlalu keras.

Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk melindungi Smartphone Anda ... lakukan!

Dan Semoga artikel untuk melindungi dan mengamankan Hp Android di atas bisa bermanfaat untuk kita.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan share di meia sosial agar semua teman-teman kitsa bisa juga mempraktekan cara ini.
Masmient

Jangan sia-siakan masa sekarang, karna masa depan belum pasti ada kesempatan yang kedua.. Manfaatkan Kesempatan kita

"Jika ada pertanyaan tinggalkan komentar Anda di bawah ini"