Apakah saya benar-benar mengatakan sarung tangan smartphone?

Ponsel pintar telah menjadi sangat populer. Ini telah menghasilkan berbagai macam aksesoris. Sejak musim dingin berarti cuaca dingin (setidaknya di Belahan Bumi Utara) sarung tangan khusus telah dikembangkan untuk penggunaan smartphone dalam cuaca dingin.

Sarung tangan biasa tidak akan berfungsi dengan layar sentuh ponsel cerdas, karena cara layar dirancang untuk bekerja. Sebagian besar layar sentuh ponsel pintar menggunakan "layar sentuh kapasitif". Pada dasarnya, ini berarti bahwa untuk bekerja dengan layar sentuh, sarung tangan harus melengkapi sirkuit dengan jari Anda.

Ada sarung tangan khusus yang akan berfungsi, banyak yang dijual dalam kisaran% 2420 -% 2440. Sepasang sarung tangan biasa dapat dikonversi untuk penggunaan ponsel cerdas dengan meletakkan beberapa jahitan benang konduktif di ujung jari sarung tangan. Benang khusus ini akan menyelesaikan koneksi antara layar dan jari Anda.

Ada banyak aksesori ponsel pintar yang berbeda. Secara umum, internet adalah tempat terbaik untuk berbelanja bagi mereka, karena biayanya seringkali lebih murah daripada biaya di toko fisik - terutama di toko penyedia smartphone.

Pengisi daya dan kabel - Pengisi daya dan kabel umumnya disertakan dengan perangkat, karena hampir semua ponsel cerdas dapat diisi ulang. Memiliki setidaknya satu set cadangan adalah ide yang bagus karena kabel dapat hilang atau rusak. Pengisi daya dan kabel yang dirancang untuk bekerja di outlet listrik 12 volt sangat berguna untuk digunakan di jalan. Ini sangat disarankan ketika menggunakan aplikasi pemetaan GPS smartphone karena aplikasi tersebut menggunakan banyak daya baterai. Beberapa ponsel cerdas menggunakan kabel pengisi daya USB yang memungkinkan perangkat untuk diisi daya dari komputer, dan untuk menyinkronkan data atau mengunduh aplikasi.

Casing - Casing sangat disarankan untuk melindungi ponsel cerdas Anda. Mereka datang dalam banyak bahan dan dalam berbagai tingkat perlindungan perangkat. Beberapa kasus dalam bentuk sarung daripada yang bisa dikenakan di ikat pinggang. Ada juga kasus yang melekat pada lengan pengguna saat berolahraga sehingga tidak perlu memegang perangkat.

Headset - Satu set ear-tunas atau earphone biasanya disertakan dengan smartphone untuk mendengarkan audio yang diputar di perangkat. Headset nirkabel yang menghilangkan koneksi kabel juga dapat digunakan dengan banyak smartphone. Ponsel cerdas dapat digunakan sebagai telepon hands-free saat membuat atau menerima panggilan dengan menggunakan headset nirkabel yang mencakup mikrofon.

Pelindung layar - Pelindung layar terbuat dari bahan plastik bening yang dilekatkan langsung ke layar sentuh dengan perekat khusus (biasanya berbasis air). Ini dapat membantu melindungi permukaan layar sentuh ponsel cerdas. Semua pelindung layar dirancang agar tidak mengganggu sensitivitas layar sentuh perangkat, dan beberapa pelindung layar dirancang untuk mengurangi silau. Hati-hati saat memasang pelindung layar - permukaan layar sentuh harus benar-benar bersih sebelum mengaplikasikan pelindung layar.

Stylus - Stylus sangat berguna untuk saat-saat ketika kontrol yang lebih tepat atas layar sentuh diperlukan, daripada dapat diperoleh dengan ujung jari. Barang-barang ini bisa sangat murah, dan berguna. Beberapa model stylus termasuk pena atau pensil.

Car kit dan tunggangan - Ini berguna untuk memasang perangkat Anda ke dasbor atau jendela saat menggunakan perangkat dengan aplikasi GPS untuk mengikuti rute di peta saat mengemudi. Banyak perangkat akan cocok dengan berbagai merek smartphone, dan dapat mencakup speakerphone, kemampuan pengisian daya dan / atau koneksi antena. Namun, berhati-hatilah agar tidak membiarkan peta mengalihkan perhatian Anda!

Baterai - Umumnya, baterai yang disertakan dengan smartphone dapat diisi ulang. Jika Anda ingat untuk mengisi ulang perangkat Anda ketika baterai rendah, Anda tidak perlu cadangan. Namun, baterai cadangan untuk ponsel cerdas dengan baterai yang dapat diganti tersedia dalam kisaran% 2420 -% 2450, dengan beberapa yang lebih tinggi. Casing khusus yang dilengkapi baterai cadangan tersedia untuk beberapa perangkat - misalnya iPhone - yang tidak memiliki baterai yang dapat diganti oleh pengguna.

Ada banyak aksesori ponsel pintar yang tersedia dari banyak produsen. Ketika Anda memilih aksesori, pastikan saja itu dirancang untuk bekerja dengan smartphone Anda.