MASIGNALPHA101
3265514337768207251

Samsung Meluncurkan S9 dan S9+ Dengan Fitur Keren

Samsung Meluncurkan S9 dan S9+ Dengan Fitur Keren
samsung s9
Samsung s9

Halo sobat keren mari kita intip fitur keren dari samsung s9 dan s9+, karena di sini saya akan berbagi apa saja fitur keren yang ada di dalam hp samsung berkeluarga S ini.

Smartphone tahun ini sudah ada di sini! Samsung telah meluncurkan galaxy s9 dan galaxy s9 + dan sepertinya segera ponsel ini akan menguasai pasar smartphone. Ponsel ini diluncurkan pada Maret 2018 dan telah menjadi hit.

Dua ponsel baru dengan fitur mempesona mereka dapat dengan mudah mengambil alih pasar Apple iPhone X dan Google Pixel 2.

Kedua ponsel ini memiliki fitur yang menakjubkan, seperti:

Kamera

Untuk pertama kalinya mereka telah meningkatkan kamera pada kemampuan gerak lambat. Dalam sensor dual piksel berkecepatan super mereka telah mengintegrasikan lensa dual aperture (f / 1.5 dan f / 2.4). Ini didukung oleh prosesor khusus dan chip memori.

kamera samsung s9
Kamera samsung s9

Deteksi gerak otomatis tersedia di kedua perangkat. Ini adalah fitur yang mendeteksi pergerakan dalam frame dan semuanya dengan sendirinya mulai merekam - satu-satunya hal yang harus dilakukan pengguna adalah melakukan bidikan.

Kamera mereka juga mendukung emoji animasi. Dalam keinginan untuk membuat kamera fitur terbaiknya, raksasa Korea Selatan telah menggunakan algoritma pembelajaran mesin berbasis data yang menganalisis gambar 2D pengguna dan memetakan lebih dari 100 fitur wajah untuk membuat model 3D yang mencerminkan dan meniru ekspresi seperti mengedipkan mata dan mengangguk , untuk personalisasi.


Baca Juga Yang Lainnya: Cara Memilih Hp Android yang Tepat Dan Berkualitas

Multimedia


samsung s9 plus

Kekasih teknologi dari waktu yang sangat lama telah menuntut untuk speaker stereo ganda di Samsung. Dengan Galaxy S9-series kesabaran mereka terbayar. Smartphone dilengkapi dengan speaker stereo yang disempurnakan oleh ahli audio AKG. Speaker ini juga mendukung Dolby Atom untuk pengalaman suara surround 360 derajat.

Keamanan


Knox 3.1, platform keamanan kelas pertahanan terbaru Samsung melindungi ponsel seri S. Iris, sidik jari, dan pengenalan wajah adalah tiga verifikasi biometrik yang disediakan ponsel cerdas.

Ada juga satu fitur cerdas yang digunakan perangkat untuk memverifikasi pengguna. Ini adalah proses verifikasi baru yang secara brilian menggunakan kekuatan kolektif pemindaian iris dan teknologi pengenalan wajah untuk membuka kunci ponsel pengguna dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Mobilitas

Samsung s9

Untuk berimprovisasi dengan pengalaman tech savvy, Samsung Dex generasi mendatang memungkinkan pengalaman layar penuh dengan DeX Pad.

Ini adalah sistem terbaru yang memiliki fitur untuk menghubungkan kedua ponsel ke monitor, keyboard, dan mouse yang lebih besar. Ini meningkatkan pengalaman seluler pengguna.

Jika Anda berencana untuk berinvestasi dalam teknologi terbaru dari smartphone maka secara agama membeli Samsung Galaxy S9 +. Samsung menguasai dunia smartphone dan dengan peluncuran seri S, ia akan terus melakukannya.

Ya mungkin kita hanya mengintip sedikit saja, karena hanya itu dulu artikel tentang samsung yang telah meluncurkan smartphone terbaru nya, dan harga nya pun terbilang wow !

Masmient

Jangan sia-siakan masa sekarang, karna masa depan belum pasti ada kesempatan yang kedua.. Manfaatkan Kesempatan kita

"Jika ada pertanyaan tinggalkan komentar Anda di bawah ini"