MASIGNALPHA101
3265514337768207251

Jaringan 5G Akan Segera Meluncur, Baca Ulasan nya di Sini

Jaringan 5G Akan Segera Meluncur, Baca Ulasan nya di Sini
Jaringan 5g


Pada tahun ini Jaringan 5G siap meluncur, namun akan di luncurkan secara komersial di 2019 mendatang.

Jaringan 5G Akan Meluncur di Tahun ini


Berikut ulasan yang saya peroleh dari liputan6.com
Teknologi 5G sudah di depan mata. Qualcomm baru-baru ini mengumumkan 5G akan diluncurkan secara komersial pada 2019.
Untuk uji cobanya sendiri, Qualcomm akan mengikutsertakan 18 operator mobile dari berbagai negara yang siap menguji jaringan 5G menggunakan Qualcomm's X50 5G modem.
Nama-nama kuat seperti AT&T, British Telecom, China Mobile, Deutsche Telekom, LG Uplus, NTT Docomo, dan Verizon Wireless, adalah beberapa dari yang turut berpartisipasi menguji teknologi 5G dengan modem Qualcomm yang dimulai pada 2018 ini.

Ada peningkatan minat dan spekulasi dalam evolusi 5G dalam beberapa tahun terakhir, lebih lanjut tahun ini di 2018 diharapkan 5G akan datang ke adegan nyata.

Pada akhir 2018, AT T tampaknya meluncurkan ponsel 5G ke banyak pasar yang dipilih. Selanjutnya, dimulai dengan Sacramento, CA banyak kota akan diperkenalkan ke 5G tetap sebagai mitra Verizon dengan Samsung.

Sementara operator alternatif, T-Mobile dan Sprint berada dalam rencana untuk masuk ke scene 5G pada 2019 dan 2020.

Dalam National Security Report yang diterbitkan oleh The White House, layanan 5G Wireless kini dimasukkan sebagai prioritas infrastruktur.

Jadi, apa itu 5G?

5G adalah Generasi Teknologi Seluler ke-5 - G berdiri sebagai generasi, yang mengikuti, standar 4G yang diperkenalkan pada tahun 2010.

Pada bulan Desember 2017, standar formal didirikan yang menetapkan spesifikasi untuk 5G. Jadi, 5G, saat itu tentang kecepatan unduh dan unggah, akan melampaui standar 4G hingga 100 kali.

Lebih lanjut dengan 5G, akan ada lebih sedikit masalah latensi yang ada saat ini di jaringan. Hasil 5G akan lebih cepat, dan konektivitas akan lebih dapat diandalkan yang akan memajukan teknologi mendatang.

Implikasi evolusi 5G

Mobil Otonom IoT
Dengan evolusi 5G, mobil otonom akan lebih aman, menyenangkan, dan efisien. 5G memiliki latensi rendah yang akan memungkinkan mobil otonom untuk terhubung erat dengan perangkat lain yang terhubung, seperti infrastruktur kota pintar - lampu lalu lintas, dll.

5G akan menyederhanakan stres yang saat ini kita pasang di jaringan 4G dengan meningkatnya jumlah perangkat yang terhubung. IoT akan jauh lebih cepat dan dinamis karena akan ada transfer cepat volume data besar-besaran. Tanpa mengorbankan kinerja, 5G akan menghubungkan lebih banyak perangkat.

Inovasi Seluler

Secepat internet seluler, akan ada evolusi dalam inovasi seluler juga. Dengan pengalaman VR VR yang superior, tidak akan terlihat atau tidak terdengar sebelum pengalaman seluler yang tidak didukung oleh teknologi 4G generasi saat ini. Smartphone saat ini tidak selaras dengan 5G, tetapi ketika teknologi bergulir, akan ada pertumbuhan luar biasa di perangkat juga.

Jaringan 5g


Lebih lanjut ZTE telah mengumumkan bahwa perusahaan akan membawa ponsel yang kompatibel 5G pada akhir 2018 atau 2019 awal. 4G memiliki strain perangkat yang semakin terhubung yang akan diringankan oleh teknologi 5G.

Baca Juga yang Lainnya: Samsung Meluncurkan S9 dan S9+ dengan Fitur Canggih

Internet rumah

Teknologi ini pertama kali akan bermain dengan 5G yang tetap sehingga Internet Rumah akan menikmati banyak manfaat. Fitur paling menakjubkan dari teknologi 5G adalah bahwa ia tidak melibatkan banyak investasi mahal dalam cara yang diperlukan untuk memasang kabel serat optik. 5G Home Internet sepenuhnya nirkabel, memungkinkan pengguna menikmati pengalaman Internet tanpa kerumitan.

Masa depan

Setelah banyak menunggu dan pertimbangan Jaringan 5G pasti akan diluncurkan pada akhir tahun 2018. Kita dapat mengidentifikasi bahwa beberapa area seperti mobil otonom, Home Internet dan Inovasi Seluler terikat untuk berevolusi dengan evolusi 5G. Namun, untuk jangka panjang, 5G akan membawa inovasi yang memotivasi dalam skenario digital

Dengan adanya jaringan 5g di ponsel Anda kini kita bisa menikmati smartphone 5g dengan kecanggihan nya.

Semoga informasi teknologi terbaru di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. selamat dan tunggu saja kapan jaringan 5g akan di luncurkan secara resmi dan segera di jual agar kita segera menikmatinya.
Masmient

Jangan sia-siakan masa sekarang, karna masa depan belum pasti ada kesempatan yang kedua.. Manfaatkan Kesempatan kita

avatar

Wah kira2 kapan nih gak sabar 5G kayak apa wkwkkwk

February 4, 2019 at 10:44 PM
"Jika ada pertanyaan tinggalkan komentar Anda di bawah ini"