cara twrp



Cara Membuka File Zip Atau Rar Di Android


Halo teman-teman, jumpa lagi dengan Ammar KC, sesudah pada artikel sebelumnya anda sudah membicarakan tentang teknik membuat file zip atau rar di android, maka untuk artikel kali ini, anda akan membicarakan tentang teknik membuka file zip atau rar di android.

Pada artikel sebelumnya, anda sudah membicarakan apa tersebut file zip serta apa kelebihannya, tetapi terlepas dari apa yang telah kita kupas pada artikel tersebut, disini kami bakal menambahkan bahwa makna paling simpel dari file zip ialah sebuah file dengan bentuk lain yang di compres sampai-sampai menjadi file berformat zip atau rar dan menghasilkan file dengan size yang lebih kecil dari sebelumnya.

Membuka file zip atau biasa dikenal dengan istilah ekstrak, merupakan pekerjaan yang dilaksanakan oleh seseorang guna membuka atau menyaksikan isi dari suatu file yang berformat zip tersebut.

Sama halnya dengan teknik membuat file zip atau rar, teknik membuka file zip atau rar pun biasa dilaksanakan oleh orang-orang memakai perangkat komputer, tetapi dengan keterampilan teknologi ketika ini yang semakin baik, membuka file zip jadi lebih mudah dilaksanakan walau melulu menggunakan android. Nah bagaimana caranya? simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Tutorial nya anda bisa baca di Cara Membuka File Zip Atau Rar Di Android 


Cara Instal TWRP Semua HP Tanpa PC.


Assalamu Alaikum wr. wb.
Salam sejahtra untuk kita semua, selamat datang dan terima kasih telah mau berangjangsana di blog yang simpel ini namun InsyaAllah menyerahkan Banyak manfaat.
Kali ini saya bakal membagikan teknik menginstal TWRP tanpa mesti memakai PC, dan yang tentu suport seluruh android baik yang telah root maupun yang belum root.


TWRP (Tim Win Recovery Project), ya istilah TWRP ini barangkali masih tidak sedikit diantara anda yang belum mengenalnya, bahkan barangkali masih tidak sedikit diantara anda yang bertanya-tanya bahwa apa tersebut TWRP, funsinya apa, dan dan apa guna memasang TWRP di android. Tetapi, untuk mereka yang kegemaran memodifikasi tampilan atau system androidnya tentu tidak asing lagi dengan yang namanya TWRP.

TWRP ialah recovery mode yg telah di kustomisasi sedemikian rupa dengan sekian banyak  fungsi tambahan laksana backup/restore, instalasi dan lain-lain yang pada dasarnya terdapat di recovery mode standar namun fitur atau teknik kerjanya paling jauh berbeda, sementara recovery mode tersebut sendiri adalahsebuah aplikasi atau perangkat empuk yang bermanfaat untuk mengerjakan manajemen pada system operasi android. Pada lazimnya recovery mode bisa diakses memakai tombol yang terdapat di perlengkapan android masing-masing, dan caranyapun berbeda-beda di masing-masing tipe android.

Mungkin banyak sekali pemakai android tidak peduli dan tidak inginkan pusing tentang penginstalan TWRP, mengapa demikian? barangkali karna mereka belum tau alangkah pentingnya instalasi TWRP di android.

Kenapa instalasi TWRP penting? ya, karna sangat tidak sedikit hal-hal urgen yang dapat kita kerjakan setelah TWRP terinstal di android, misal, Modding, Instal file, Instal Custom Rom, Flash/Instal Ulang Android, BackUp & Restore, wipe, dll, yang pada dasarnya seluruh itu dapat kita kerjakan pada recovery bawaan, namun hasilnya tidak bakal sama, dan teknik kerjanya juga lebih memudahkan saat TWRP terinstal dikomparasikan ketika menggunakan recovery bawaan.
Nah tersebut nerupakan sedikit cerminan mengenai apa tersebut TWRP, dan apa fungsinya, bila mau kenal lebih dalam lagi, silahkan tanyakan pada om GOOGLE.

Tutorial nya silahkan baca di Cara Instal TWRP Semua HP Tanpa PC.


Tutorial Edit Foto Dapat Medali Asian Games 2018 Di Android


Halo teman-teman, pada artikel kali ini saya hendak memberikan satu tutorial, bukan tutorial android, namun masih erat hubungannya dengan android, karna android yang bakal kita pakai sebagai pemaeran utamanya. Tutorialnya merupakan, tutorial edit potret dapat medali Asian Games 2018 di android.

Asian Games barangkali sudah berakhir, namun dibeberapa masyarakat Indonesia, masih belum dapat move on dan masih hendak merasakan semarak Asian Games lebih lama lagi.

Begitupun yang diraskan oleh semua editor photo / gambar atau designer grafis. Hal yang paling digemari oleh semua editor pada acara penyelenggaraan Asian Games ialah design gambar yang dibuatkan eksklusif untuk semua penerima medali Asian Games, baik tersebut peraih medali emas, medali perak atau medali perunggu. Saking disukainya, sehingga mereka meniru design itu dengan menciptakan design potret dapat medali Asian Games dan menggunakan potret mereka sendiri, bahkan hingga sekarang mereka tetap aktif mengedit potret mereka jadi seperti semua peraih medali tersebut.

Nah, saya sebagai orang yang pun menggemari design grafis walaupun sedikit, ikut mencoba menciptakan editan bisa medali Asian Games tersebut, tapi memakai android, dan memang lumayan mudah guna dilakukan. Nah karna saya merasa metodenya cukup mudah, makanya saya jajaki bagikan metodenya kepada semua teman-teman pengunjung setia blog Ammar KC ini, barangkali saja kalian pun berminat.

Bagi teman-teman yang mau mengupayakan belajar edit potret dapat medali Asian Game juga, silahkan baca tutorialnya dibawah ini.
Tutorial Edit Foto Dapat Medali Asian Games 2018 Di Android

Silahkan baca tutorial nya di Tutorial Edit Foto Dapat Medali Asian Games 2018 Di Android