Halo teman-teman. jumpa lagi dengan Admin, pada peluang kali ini Admin akan menyalurkan tutorial membuat tidak sedikit akun Email Tanpa Mesti Memakai dan Verikasi Nomor Telpon dengan Mudah, dan beikut ulasan yang akan admin sampaikan.

Email adalahsarana guna mengirim surat elektronik dalam dunia internet, dinamakan surat elektronik, karna email bukanlah surat yang laksana surat pada lazimnya yang dapat kita sentuh, tetapi surat yang melulu berbentuk file, dan dapat kita buka dan baca melewati perantara media elektronik berupa handphone atau komputer.

Di samping sebagai sarana guna mengirim surat elektronik, email juga bermanfaat sebagai alamat anda di dunia maya, dengan email, kita dapat terhubung dengan pemakai dunia maya lainnya tanpa mesti bertemu atau bertikar alamat.

Membuat akun email dapat dilakukan dengan mudah, dan penyedia layana email ketika ini oun sudah paling banyak, sebut saja Google dengan Gmail-nya, ada pun Yahoo, Yandex dan lain-lain. Akan tetapi, untuk menciptakan email anda harus memiliki nomor telpon yang aktif guna kita pakai verifikasi akun, itupun satu nomor telpon hanya dapat kita daftarkan guna satu email saja, yang berarti ketika hendak membuat 2 email berarti mesti mempunyai 2 nomor telpon, hendak buat tidak sedikit email mesti memiliki tidak sedikit nomor telpon.

Tapi bagaimana bila kita hendak akun email tidak sedikit tapi tidak mempunyai nomor telpon yang banyak? Nah, pada artikel ini, kami punya tips bikin teman-teman yang hendak membuat tidak sedikit akun email tanpa mesti memiliki tidak sedikit nomor telpon, Simak metodenya dibawah ini.

Cara Membuat Banyak Email Tanpa Nomor Telpon Menggunakan Akun Blogger


1. Pastikan kamu sudah mempunyai akun blogger, bila belum, silahkan susunan dulu di www.blogger.com

2. Masuk ke akun blogger teman-teman, lantas pilih akun mana yang hendak digunakan, atau dapat juga dengan menciptakan akun baru.

3. Setelah memilih akun yang hendak digunakan, masuk ke unsur Setelan > Setelan Dasar, lantas klik edit dibagian Privasi, ubah seluruh pilihannya jadi Tidak.

4. Selanjutnya buka unsur Setelan > Email, pada unsur Mempublikasikan entri dengan email, isi nama cocok yang teman-teman mau pada kolom yang telah di sediakan, misalnya disini kami memakai admin, sampai-sampai site emailnya nanti bakal jadi tanpapc69.admin@blogger.com, selanjutnya pilih unsur Simpan email sebagai draft entri kemudian klik simpan.

Nah, hingga disini akun email kamu sudah jadi, kini kita akan memperlihatkan bahwa email itu benar benar dapat digunakan, anda akan jajaki mengirim pesan ke email tersebut memakai akun email lain.

Caranya, masuk ke akun email pribumi teman-teman, lantas buat pesan baru. Isi alamat email pengirim dan alamat email penerima, tidak boleh lupa masukkan subject dan serta masukkan pesan di lokasinya masing-masing, lantas kirim pesannya.

5. Selanjutnya anda akan periksa email yang telah kita kirimkan tadi, metodenya masuk pulang ke akun blogger yang tadi kita pakai saat menciptakan akun email, buka unsur Postingan, nah kini lihat emailnya telah masuk, dengan ini, berarti anda sudah sukses buat akun emailnya dan telah terbukti bahwa akunnya dapat digunakan.

Untuk menyaksikan isi emailnya, teman-teman dapat klik pada unsur edit atau lihat.

Itulah langkah-langkah menciptakan akun email tanpa verifikasi nomor telpon, guna membuat tidak sedikit akun email dengan satu akun blogger, silahkan teman-teman ulangi tahapan ke 2 hingga 4, namun ingat tidak boleh terlalu tidak jarang melakukannya, karna dapat saja akan dirasakan spam oleh blogger, dan kesudahannya akun kamu akan di banned.

Perhatian: Dengan kamu menggunakan trik ini, kami tidak bertanggung jawab terhadap seluruh resiko yang bakal terjadi tergolong banned akun. Di samping itu, pesan kami, pergunakanlah teknik ini melulu ketika paling dibutuhkan, dan juga tidak boleh terlalu bernafsu untuk menciptakan akun sejumlah mungkin, karna resikonya bakal kembali pada kamu sendiri.

Mudah bukan cara membuat banyak email di atas ? ga ribet gak susah dan gampang.


Demikianlah tulisan kita tentang teknik membuat tidak sedikit email tanpa nomor telpon memakai akun blogger, soga dapat bermanfaat, dan tidak boleh lupa tinggalkan komentarnya serta bagikan artikelnya supaya yang beda tau.




Source: AmmarKC